9

174 30 2
                                    

Izuku bergegas, dia terlambat, dan dia tahu betul bahwa Iida akan menegurnya karena melakukannya, jadi dia berlari, meskipun tentu saja, alam semesta sama sekali tidak mendukungnya, ketika, beberapa inci dari kelas, dia bertemu dengan tatapan merah sedingin es itu. Dia menelan ludah, gugup, sedikit takut, dan agak gelisah.

"K-... Kacchan." Dia berhasil mengucapkan. "S-Selamat pagi."

"Deku." Namanya disertai dengan klik lidahnya, Midoriya tidak tahu apa yang lebih membuatnya takut, fakta tidak mendengar 'bajingan', 'omong kosong' atau 'mati', disertai namanya, atau nada 'normal' yang diucapkan Katsuki.

Mereka saling memandang untuk beberapa saat, karena Bakugou masih berdiri di depan pintu masuk ruangan dan Deku dengan sabar menunggu untuk masuk.

Setelah hampir 3 menit Izuku mulai tidak sabar, jadi dia memutuskan untuk berbicara.

"Kacchan, maaf, aku ingin tahu..." Dia tidak selesai, pintu dibanting terbuka, tidak ada seorang pun kecuali Katsuki yang melakukannya.

"Kita akan bicara sepulang sekolah, jika aku tidak melihatmu saat aku datang, kau sudah mati." Dia selesai berkata, memasuki ruangan.

Midoriya tetap diam. Sebuah tantangan? Apakah itu yang dia maksud? Dia tidak sepenuhnya mengerti, tetapi dia tidak menyukainya, Kacchan tampak lebih kesal dari biasanya, bisa diketahui dari cara dia tidak menghinanya tanpa alasan. Dia mulai khawatir tentang si pirang.

Di sisi lain, Uraraka menunjukkan ketidakpastian, dia telah mendengar apa yang Bakugou katakan, dia tidak bisa menahannya, dia tidak terlalu jauh ketika dia mengatakannya, dan dia juga harus pergi ke ruangan, itu bukan salahnya. Tapi sekarang, dia khawatir, lebih untuk Izuku daripada orang lain. Dia tahu betapa kejamnya si pirang, dia berada di atas orang-orang yang paling tahu kemarahan Katsuki Bakugou, jadi kekhawatirannya bisa dibenarkan.

"Aku harus bertanya padanya..." Dia bergumam pada dirinya sendiri, alasan untuk dapat berbicara dengannya setelah beberapa hari, meskipun dia khawatir tentang Midoriya, dia juga ingin berbicara, sesuatu, dengan Bakugou, apa pun.

"Uraraka." Yang disebutkan di atas terkejut, dia mendongak sedikit melihat siluet gurunya, Aizawa. "Masuk ke kelas, kelas akan dimulai." Itu bukan saran, Ochako tahu.

"Y-Ya!"

Setelah melewati dan menerima keluhan yang bermaksud baik dari Iida, dia duduk dan kelas dimulai.

OoOo

"Betapa panasnya!" Mina membuka kancing kemejanya sedikit, dia sudah melepas dasinya dan kulit merah mudanya menunjukkan keringat. Payudaranya cukup terlihat, dan baik Momo maupun Jirou memastikan bahwa tidak ada satupun —Mineta dan Kaminari— yang melihatnya dengan pandangan buruk. "Aku mau es krim! Aku ingin satu!"

"Aku sangat memahamimu, Mina-chan!" Torū menggerakkan lengannya, atau setidaknya lengan seragamnya.

"Torū-chan, kamu sadar bahwa kamu meminta untuk melepas seragammu dengan mudah tanpa membuat keributan, kan?" Tsuyu menunjukkan sesuatu yang valid, Hagakure sepertinya memikirkannya, dan Mina terus meleleh.

Uraraka melirik Bakugou, yang sedang berbicara dengan Kirishima, meskipun si rambut merah yang berbicara untuk mereka berdua secara umum.

"Ochako?" Ashido mengangkat alis. "Kenapa kamu begitu memperhatikan Bakugou?" Dia bertanya, si rambut coklat tersipu melihat penampilan alien yang tidak bermoral.

"Ah... A-aku tidak menatapnya!" Orang dengan kulit merah muda sungai berbohong dengan sangat, tersipu.

"Tenang, dia lucu, jika kita menghilangkan karakter menjengkelkannya dan fakta bahwa slogannya adalah 'Mati'". Dia menghilangkan kepentingannya. Uraraka menggelembungkan pipinya.

"Bakugou-kun adalah teman yang penting bagiku, jangan salah, Mina-chan." Dia berucap. Gadis berbulu itu meremas pipi Uravity.

"Nah, sekarang, jangan marah, mungkinkah saat itu kamu melihat Kirishima?" Nada nakalnya kembali, menyebabkan rona merah lagi di Uraraka.

"Mina-chan!"

"Attine?"

"Bahkan tidak dekat!" Uraraka berteriak, mendorong tangan merah mudanya menjauh dari pipinya.

"Ayo, aku bisa membantumu, aku tahu Kirishima." Dia berbicara dengan main-main, berjalan menuju pasangan yang disebutkan dalam seluruh percakapan. Uraraka gemetar, keberanian Mina membuatnya takut ketika Bakugou menghalangi.

"M-Mina-!" Terlambat, alien itu sudah menyapa keduanya, satu-satunya yang tersisa adalah pergi dan mencoba agar si berbulu tidak berbicara yang tidak perlu.

"Yo Ashido." Si rambut merah memberikan senyuman. "U-Uraraka." Dan melihat si rambut coklat dia tersedak, jujur ​​melihatnya mengingatkannya pada rencana Bakugou, membuatnya merasa tidak enak.

"Cih, kau merah muda, Uraraka." Bagi Bakugou, itulah caranya membalas salam.

Mina menggerutu mendengarnya, tetapi kegugupan Kirishima terhadap Uraraka dan keyakinan bahwa tidak ada manusia yang boleh, juga tidak bisa, tertarik pada Katsuki Bakugou, itu membuatnya menarik kesimpulan bahwa dia akan menyesal.

"Mungkinkah... Kirishima, Ochako, apakah ada sesuatu di antara kalian?"

Pertanyaan itu butuh beberapa saat untuk mencapai trio. Tapi reaksinya tidak terduga untuk Mina, setidaknya reaksi Bakugou.

Uraraka tersipu, Kirishima berkeringat, dan Bakugou, dia tampak kesal, dari sudut pandang Mina, tentu saja.

"Mina-chan! Sudah kubilang itu salah paham!" Uraraka mencoba memperbaikinya.

"A-Ashido, jangan katakan hal seperti itu, tidak nyaman bagi Uraraka." Kirishima berhasil mengatakannya, meskipun dia sebenarnya takut bagaimana Bakugou bisa meledakkannya.

"Eh? Tapi mencurigakan sekali." Dia mendengus, mengalihkan pandangannya ke pirang, yang diam, cemberut lebih dari sebelumnya, menggertakkan gigi, dan tangan siap meledak.

Itu beberapa detik, dia melihat ke Kirishima untuk mengkonfirmasi dan begitu dia melihat si rambut merah memalingkan muka, dia bisa tahu.

"Ochako, Bakugou, permisi sebentar." Mina berbicara, menyeret Kirishima bersamanya.

Untuk apa? Informasi.

Uraraka mengerjap. Apa yang dia lewatkan? Itu tidak masalah, dia punya kesempatan, untuk berbicara dengan Bakugou, dia tidak bisa melewatkannya.

"B-Bakug-!" Suaranya terputus.

"Kirishima...?" Si pirang menggeram menyebut namanya. Uraraka sepertinya paham.

Mengapa Bakugou terlihat terluka?

Mata cokelat Uraraka tumbuh semakin lebar pada kesimpulan yang mungkin.

Mungkin...

"Bakugou-kun." Dengan mendapatkan perhatian orang lain, dan seolah-olah itu adalah dejavu terbalik, dia mengatakannya;

"—Kau jatuh cinta padaku?—"

Untuk Salam | KacchakoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang