"Selamat pagi, Bakugou-kun!" Sekali lagi, salam manis dari Ochako Uraraka.
"Kamu terlalu senang sampai-sampai membuatku takut." Dia mengejek, gadis itu tertawa.
"Bersikap positif di pagi hari tidak ada salahnya! Selain itu..." Uraraka tersenyum, tersipu. "Deku-kun mengajakku kencan hari Sabtu."
"Oh, sialan itu mengambil keberanian." Si pirang melihat lurus ke depan, memberikan tampilan sarkastik. "Selamat, Uraraka."
"Terima ka-!" Sepertinya, Uraraka memotong kata-katanya.
"Hah?" Si pirang menatap gadis itu, yang tampak membeku.
"Apa...?"
"Kamu terlalu aneh." Geram si pirang bingung, gadis itu memiliki terlalu banyak perubahan suasana hati.
"Bakugou-kun..." Ochako mendekat, sedikit mengernyit. "Kau bilang Uraraka, kan?"
Dan di sana si pirang memperhatikan. Di bulan yang panjang itu... Atau mungkin lebih.
Dia, untuk pertama kalinya, memanggilnya 'Uraraka'.
"Bagaimana aku tahu?!"
"Kamu mengatakannya!" Uraraka tersenyum dengan mata cerah. "Kya! Hari ini indah! Sempurna! Aku sangat bahagia!"
Sementara Uraraka menari dengan gembira. Kacchan tidak bisa menahan tawa dan senyumnya yang ringan. Sungguh, gadis itu sangat menggemaskan.
Sangat sangat sangat menggemaskan.
Dan Katsuki benci memperhatikan itu.
OoOo
"Katsuki, kapan Ochako-chan akan kembali?" Ibunya, untuk kelima kalinya minggu ini, bertanya.
"Ck." Si pirang mulai tidak sabar. "Aku tidak tahu."
"Kamu mengatakan hal yang sama kemarin! Dengan gadis cantik seperti itu kamu harus mengerahkan segalanya, pasti dia punya kencan sekarang." Mitsuki menyesal.
"Agh! Dia temanku! Dan ya, dia berkencan dengan Deku, terima kasih sudah mengingatkanku!"
Ibunya membuka matanya. Si pirang mengutuk, dia kesal.
"Ini... Pertama kali kau menyebut seseorang sebagai teman..." Si pirang menggerutu. "Dan juga... Ini pertama kalinya aku melihatmu kesal karena mengatakannya." Mitsuki menghela nafas. "Maaf, Katsuki."
"Bukannya itu menggangguku..." geramnya.
"Kamu benar-benar bodoh." Si pirang menghela nafas. "Jelas itu mengganggumu, dan mungkin karena..."
"Jangan!"
"Kamu..."
"Diamlah!"
"Menyukai..."
"Bukan!"
"Ochako-chan." Dia selesai, dengan senyum.
"Aku tidak menyukai wajah bulat!" teriak Katsuki. "Dia temanku! Dan kau membuatku kesal karena dia berkencan dengan Deku karena dia pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia, hanya itu!"
"Seseorang sepertimu?"
"Ya! Maksudku, tidak, sialan!" Si pirang ingin memenggal kepalanya, Mitsuki tertawa geli.
"Kamu akan beruntung jika Izuku-kun dan Ochako-chan tidak bersama di akhir kencan mereka."
"Aku membencimu..."
"Aku juga mencintaimu, Katsuki." Mitsuki tersenyum.
Kacchan mendengus, pergi ke kamarnya. Sungguh, mengapa ibunya berbohong seperti itu? Sudah jelas bahwa dia...
"Aku tidak suka..." dengusnya. Tanpa banyak berpikir, dia mengambil ponselnya, dia akan melakukannya lagi.
💫Wajah bulat💫
Halo, Bakugou-kun!(^^)
Ochako Uraraka siap melayanimu!
Oke tidak 😸
Apa kabarmu?
Aku khawatir cederamu dari kelas terakhir belum bisa pulih sampai Sbtu :c
Sabu*
Satu*
SABTU!!
Bodoh mengoreksi diri sendiri...
Pokoknya, jawab kapan pun kamu mau ^^
Selamat tinggal 😺
✓✓Katsuki tersenyum. Membaca ulang pesan lama dari seseorang yang hanya dia anggap temannya, bahkan baginya, konyol.
"Ini menjengkelkan." Dia menggeram. Dia harus mengakuinya...
Dia.
Mungkin.
Menyukai...
Dan ponselnya bergetar. Betapa nyamannya, lebih untuk melihat bahwa itu adalah pesan dari Ochako.
Bakugou-kun.
Maaf.
Tapi...
Bisakah kamu keluar?Si pirang mengangkat alisnya, jadi dia melihat ke luar jendela, seorang wanita berambut cokelat yang tersenyum sedang menunggunya.
"Apa yang kamu lakukan disini?" Dia menanyainya, setelah hampir berlari menuruni tangga, berusaha untuk tidak jatuh dan kemudian berpura-pura terlambat agar tidak terlihat seperti orang putus asa.
"Aku... menyelesaikannya." Si pirang mengangkat alis. "Deku-kun sudah jelas." Tersenyum. "Dia tidak peduli jika aku bersamamu, atau dengan orang lain, dia hanya melihatku dan menganggapku sebagai teman." Kacang kastanye melihat ke bawah. "Dan aku ingin kau tahu... aku ingin kau tahu bahwa aku tidak akan mengganggumu lagi." Pria bermata merah itu menyimpan keluhannya sendiri. Uraraka melanjutkan. "Aku tahu kamu hanya membantuku agar aku bisa mengganggu Deku-kun, tapi aku sangat senang bersamamu..." Ochako menghela nafas, untuk menatap mata Katsuki. "Aku akan berusaha untuk tidak mengganggumu, tetap saja, aku menganggapmu sebagai teman yang baik, Bakugou-kun, itu sebabnya aku..."
"Menyebalkan sekali." Seperti pisau, itu melukai Ochako. "Aku tidak menyangka kamu begitu menyedihkan."
"Maaf..." Mata cokelat itu berkaca-kaca.
"Sungguh, aku tidak pernah memiliki teman yang menangis seperti itu." Si pirang menghela nafas. Uraraka mendongak. "Jika kau terus mengeluh, kau hanya akan merusak citra yang kumiliki tentangmu."
"C-Citra?" Uraraka mengusap wajahnya.
"Gadis yang ambisius, kuat, cukup menjengkelkan hampir sepanjang waktu, selalu memikirkan orang lain dan sangat cantik, ketika dia tidak menangis, tentu saja."
Ochako menunjukkan keterkejutan, Bakugou juga terkejut dengan kata-katanya.
"Bakugou-kun..."
"Deku tidak pantas untukmu, dia tidak pantas mendapatkan apapun." Dia menggumamkan yang terakhir. "Jadi lupakan saja."
Beberapa lengan membungkam segalanya. Uraraka tersenyum sambil masih memeluk Katsuki.
"Oi." Bakugo mendengus. "Siapa yang bilang kamu bisa menyentuhku?!"
"Mo~! Kita berteman, ini diperbolehkan." Uraraka mendengkur bahagia, meskipun air mata masih jatuh dari matanya, dia merasa bahagia.
Dan Bakugou, setelah berteriak sedikit juga.
"Imut-imut sekali." Gumaman datang dari Mitsuki dari ambang pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Salam | Kacchako
Romance"Selamat pagi" - Uraraka "Apa yang kamu inginkan, wajah bulat?" - Bakugou Dan semuanya dimulai.