Btw jan lupa voment cuk🍌🍑
Beberapa hari berlalu, semuanya balik seperti semula, bersikap seolah-olah kayak dulu lagi bener bener bikin mereka tersiksa. Rasanya juga asing dan ga nyaman bagi mark dan jeno, tapi mereka masih mencoba berusaha.
Beberapa hari ini juga mark dihukum maminya suruh pulang kerumah, gak boleh main, gak boleh ngeluyur, jadi mark ga ke kosan. Dan hari ini rencananya mark balik ke kosan. Gatau gimana canggung nya mereka nanti, mark cuma bisa pasrah semoga hatinya kuat.
Jam istirahat geng nya mark seperti biasa ngumpul di tempat biasa setelah makan di kantin. Bahkan ada Jeno juga, ya pokoknya mereka ngumpul kayak biasanya, minus renjun tapi, tuh bocil lagi sama tiang listrik.
Mark megang gitar bersiap menghibur para murid yang lagi istirahat.g. ya memang udah biasa mereka gitaran kok.
Sebenernya mark agak gimana gitu nongkrong bareng jeno karna hubungan mereka udah ga kayak dulu lagi, tapi sekali lagi, mark mencoba buat ngerti dan nurutin mau jeno. Seperti kata jeno, dia pingin balikin keadaan seperti dulu,sebelum mereka terlibat perasaan dalam hubungan rumit. Sejujurnya mark gabisa, tapi itu maunya jeno, oke mark bakal coba, meskipun susah banget karna kenyataan nya bukan keadaan seperti itu yang terjadi.
Emang dasarnya dua duanya egois, gengsi, jadi susah, nyakitin diri masing-masing.
Gue betot juga lo berdua bangsat - babang kezel
"Buluq," Panggil mark.
Haechan yang ngerasa langsung noleh dengan judes. "Paan anjing."
"Duet ayo." Ajak mark.
"Ngajak duet kayak ngajak gelud lo setan. Lagu apa?"
"Butiran debu."
"Bah! Galau lo."
"Idieee ga ya. Gue cuma lagi demen lagu mellow aja."
Baru aja mark mau genjreng gitarnya, si kingkong nyaut.
"Tam, lo beneran putus sama aciel?"
Mark yang awalnya sensitif pun jadi makin sensitif gara-gara pertanyaan Lucas. Mau ngamuk mark mager, ga mood ngeladenin lucas tapi tetep ngejawab pertanyaan itu.
"Iya."
"Beneran dia selingkuh sama gunawan? Gila sih tuh bocil diem diem ganas juga." Ujar Lucas. Mark diem aja, males nanggepin.
"Mungkin cinta monyet tumbuh kembali, mereka temen kecil kan." Jaemin nyaut.
"Iya mereka monyetnya." Sewot mark. Ah gajadi nyanyi kan, malah gibah. Makin badmood aja si mark.
"Widihh berarti lo jomblo. Boleh kali pindah haluan sama gue." Lucas nyengir sambil naik turunin alisnya genit.
Buk!
Mampus kena gebuk haechan.
"Terus gue lo anggap apa kingkong!" Protes haechan.
"Poligami bisa kali yang." Jawab Lucas santai
"Ogah gue dimadu sama tama."
"Gue juga ogah sama laki lo, setan." Mark nyaut nyolot, kesel banget dia.
"Kak tama kan emang udah jadi uke nya Baron, makanya dulu gue putusin." Si jaemin ikutan nyaut sambil ketawa, bikin mark melotot kesel terus nyubit pipinya gemes.
"Gausah sebar gosip lo na. Lo udah bosen aja kali sama gue makanya mutusin gue dengan alasan gajelas gitu."
"Ih, ga gitu kak tama." Rengek jaemin manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021