Jangan begitu ya, dik adik 😇 kudu berbagi.
🍌🍌🍌
Mark ngelepas ciumannya. Natap jeno dalem sambil mainin rambut poni jeno yang agak panjang, lalu turun mainin jarinya di bibir tebel jeno. Posisinya sekarang setengah nindih, sementara jeno seakan pasrah aja di kukung begitu.
"Gue sayang sama lo." ujar mark.
Jeno yang dari tadi diem akhirnya buka suara.
"Kenapa lo putus sama aciel?"
"Semua orang tau dia selingkuh. Dia khianati gue."
"Tapi lo.."
"Yeah, i know."
Mark tau maksud Jeno. Kalo aciel berkhianat, mark juga lebih dulu berkhianat karna main belakang sama jeno. Tapi mark pingin egois, dia tau jeno udah punya jaemin tapi mark masih mau sama jeno. Lain kalo sama renjun, renjun selingkuh sama Guanlin, mark langsung dendam kesumat merasa ga Terima. Yaudah karna renjun selingkuh, mark jadiin aja itu sebagai alasan buat lepas dari renjun dan mepetin jeno sampe dapet.
Emang segila itu mark ke Jeno.
Mark masih setia sama posisinya. Diem diem tangannya gerak ngebuka kancing baju jeno tanpa jeno sadari. Jeno juga diem aja pasrah karna tatapannya terkunci sama mata tajem mark.
"Jangan bohongin diri lo sendiri, jev. Gue tau lo sayang sama gue." Ucap mark percaya diri. Dia percaya dan yakinn kalo jeno masih ada rasa sama mark, jeno cuma pura pura dan berusaha nahan perasaan nya.
"Tam.."
"Please, jev.. Gue gak bisa. Ga masalah lo masih sama nana, gue cuma butuh lo ada disamping gue. Jangan ngejauh." Mohon mark.
Jeno diem lagi, sambil natap mata mark seolah nyari kejujuran disana. Dan yah, tatapan mark lembut banget, teduh, tulus, bikin jeno mau ga mau jadi percaya. Jeno percaya mark sayang sama dia, tapi disisi lain jeno gamau jadiin mark yang kedua. Karna diduakan itu sakit.
Jadi, apa jeno harus Ninggalin jaemin demi mark?
Ya jujur aja jeno sebenernya juga gabisa kalo harus balikin keadaan kayak dulu. Mark bener, hubungan mereka udah beda, ga mungkin bisa balik kayak dulu pas mereka masih temenan, karna malah bikin ga nyaman. Tapi jeno masih aja gengsi, dia gamau disakiti lagi.
"Jev.."
"Gue percaya."
Akhirnya jeno nyerah. Dia rela ngeruntuhin ego dan gengsinya buat mengakui bahwa dia pun masih sayang sama mark.
Mark pun tersenyum seneng. Langsung ngecup kening jeno lembut sampe bikin jeno nya ambyar.
Tiba-tiba, jeno ngerasa sebuah tangan nyentuh dadanya, cuma usapan pelan di permukaan tapi jeno kaget begitu sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] Partner🔞markno [Ready PDF]
Randommark x jeno (crack pair) ft. kapal kapal lain bxb crack pair mature🔞 toxic non-baku original story by @babangmarkli & @NANAnunaninunu ©2021