Don't forget comment + vote !!!
Tiga hari sudah Taeyong, Jennie, Yuta dan Jisoo menghabiskan waktu berlibur di Florida. Mereka pergi ketempat-tempat wisata dan tidak lupa acara berbelanja untuk kaum wanita.
Walaupun Taeyong sempat menolak untuk ikut dan malah mengajak Yuta untuk pergi berkuda, namun usahanya itu gagal karna dengan paksaan Jennie dan Jisoo, kedua pria tersebut mau menemani mereka hingga sore hari.
Sepertinya selain suka balapan dan membuat masalah, ternyata Jennie gemar berbelanja dan pergi membeli barang-barang yang menurut Taeyong tidak berguna. Seperti tadi siang saat di mall Jennie membeli hampir satu lusin boneka kartun yang katanya akan dijadikan pajangan di kamar tidurnya nanti saat pulang. Sungguh melelahkan memang ketika harus menemani kaum hawa berbelanja.
Melepas kasar jaket yang ia pakai, Taeyong menjatuhkan tubuhnya keatas sofa dengan menyandar nyaman seraya menghela nafas. Ia merasa pening saat melihat puluhan tas belanja yang ada di ruang depan resort, hari ini Jennie benar-benar banyak menghamburkan uang.
Jika kalian bertanya uang siapa yang dipakai wanita tersebut. Jelas jawabannya adalah uang Taeyong, karna mereka masih dalam rencana awal mencoba mendapatkan kerja sama dengan Yuta sebagai sepasang kekasih dihadapan pasangan tersebut. Maka perannya yang menjadi kekasih Jennie, membuat Taeyong membayar semua belanjaan.
" Kenapa? Lelah?" sindir Jennie yang sudah duduk disamping Taeyong, ia tersneyum mengejek saat melihat tampang tidak bersahabat dari Taeyong.
" Menurutmu? Aku benar-benar benci pergi shopping denganmu." jawab Taeyong dengan serius, ia memejamkan matanya pelan dengan lengannya.
" Jangan ganggu aku sampai waktu acara dimulai, aku ingin istirahat." Lanjut Taeyong kembali berbicara.
" Dasar lemah." Ucap Jennie kembali dan malah tersenyum senang saat melihat Taeyong yang tengah duduk bersandar karna kelelahan.
Mengabaikan ucapan Jennie yang mengejeknya, Taeyong memilih membaringkan tubuhnya diatas sofa, kakinya kebas karna sejak jam sebelas siang sampai jam empat sore ini dirinya berjalan terus menemani Jennie berkeliling mall.
Bayangkan saja enam jam sudah ia menghabiskan waktu disana, kalau boleh memilih lebih baik dirinya pergi berburu puluhan ekor burung dibandingkan harus menemani kaum hawa berbelanja, karna kegiatan tersebut begitu membosankan dan melelahkan.
Sebelum acara nanti malam, Taeyong ingin mengistirahatkan tubuhnya ini. Dan berharap selama ia tidur Jennie tidak mengganggu dirinya, sudah cukup dirinya menghadapi kehebohan wanita tersebut saat berbelanja tadi jadi dirinya tidak mau mengalaminya lagi ketika di resort.
KAMU SEDANG MEMBACA
♧ PREJUDICE ♧
Fanfiction⚠⚠⚠ [MATURE CONTENT | 21+] Be Wise ! Hidup Jennie mulai berubah ketika dia pindah tinggal bersama teman ayahnya.