10

3.5K 369 76
                                    

Don’t forget comment + vote !!!









Don’t forget comment + vote !!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





“ Bagaimana dengan penampilanku?” Jennie memutar tubuhnya dengan pelan dihadapan Taeyong.

Memberi tatapan malas, Taeyong menjawab dengan singkat beserta raut wajah datarnya

“ Biasa saja.”

Memanyunkan bibirnya, Jennie menatap Taeyong dengan kesal. “ Biasa saja apanya?Aku cantik seperti ini masa kau tidak lihat.” Protes Jennie memberitahu.

“ Sudahlah kau terlalu banyak bicara, lagipula kita akan kebandara bukan ke pesta. Kenapa kau sangat memperhatikan penampilanmu itu.”

“ Karna aku ingin tampil sempurna, kau tidak tahu saja diluar sana aku memiliki banyak penggemar.”

“ Oh benarkah itu?”

“ Tapi sayangnya aku tidak peduli.” Balas Taeyong dengan wajah menyebalkannya dan berlalu keluar meninggalkan Jennie.

“ Ya! Taeyong.” Seru Jennie dengan kencang dan langsung berjalan cepat mengikuti langkah pria tersebut.

Masih dalam misi membantu Taeyong, hari ini mereka akan berangkat menuju Ocala, Florida. Paman Jisoo akan mengadakan perayaan ulang tahun pernikahan mereka, berhubung Jennie dekat dan kenal dengan keluarga Jisoo jadi dirinya di undang untuk ikut dan disuruh mengajak Taeyong oleh sahabatnya itu.

Anggap saja mereka tengah liburan bersama, minus dengan Irene tentunya karna sahabat cantik mereka itu tidak bisa mengambil cuti dibulan ini. Sangat disayangkan memang, padahal sudah lama sekali sejak terakhir kali mereka berlibur besama seperti ini.

Memilih duduk bersebelahan dengan Jisoo didalam pesawat pribadi milik Yuta, Jennie melirik sekilas kearah Taeyong dan Yuta yang tengah asik mengobrol membicarakan bisbol yang sedang tayang di layar tv dalam pesawat besar ini.

“ Jen, Jen.” Panggil Jisoo menyenggol lengan Jennie.

Menengok kearah Jisoo, Jennie membuat posisi duduknya miring kekanan “Ada apa?”

“ Tadi saat di bandara, aku melihat beberapa bodyguard yang mengikuti kau dan Taeyong. Sebenarnya apa pekerjaan kekasihmu itu? Aku penasaran.”

“ Kemarilah.” Ucap Jennie menggerakan jari telunjuknnya agar Jisoo mendekat kearahnya.

“ Pekerjaan Taeyong itu sama seperti Yuta, dia adalah seorang mafia.” Jennie berbicara dengan pelan disertai nada bicara yang terkesan berhati-hati.

“ Apa!!” ucap Jisoo dengan suara tinggi dan terkejut saat mengetahui hal tersebut.

“ Iya, jadi kau pasti tahu kenapa banyak bodyguard yang mengikuti kami. Itu jelas karna musuhnya ada dimana-mana.”

♧ PREJUDICE ♧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang