Perkenalan

73 18 98
                                    

Perkenalan untuk karakter yang akan datang maupun yang tak akan datang~

•Terang Bintang AKA Wibu

Seperti halnya wibu, sering halu. Halunya sudah tingkat yang tidak bisa disembuhkan lagi bahkan oleh usia.

Seorang murid yang mempunyai perawakan layaknya uglybastard yang luar biasa. Sayangnya ini real life, jadi dia gk bisa seperti UB-UB di dunia fiksi sana.

Mengaku mempunyai pacar, bahkan pacarnya banyak(HALU).

Selalu merasa dirinya adalah yang terbaik(HALU).

Kata-kata mutiara: Semua cwek baik 2D atau yang 3D pasti mau sama gua.







•Halal Haram AKA Panteq

Mantan wibu, maksudnya mantan otaku/wibu bukan mantan si anak haram, kimaq, panteq, tai asu, kontrol, baca selengkapnya.......

Sering halu, tapi halunya dituangkan ke dalam cerita.

Kata-kata mutiara: Hidup itu untuk bersenang-senang, jangan takut untuk melakukan suatu hal yg gk ngotak!






• Ah Ah Yamete AKA Normies

Normies haram yang punya pacar. Untung sudah putus, mampus lu!

Mantan wibu, ngerti kan mantan wibu/otaku bukan mantannya sih.... Ah sudahlah.

Normies ini kadang-kadang sedih karna gak punya pacar sekarang dan mulai belok.

Kata-kata mutiara: Nge gay yuk!






•Ucok CJ AKA Lolicon

Berada di titik tengah antara wibu dan normies.

Orang mesum yang selalu belagak suci.

Bila melihat orang ini disekitar loli, cepat tangkap dia. Dia termasuk lolicon yang berbahaya yang sudah sering berurusan dengan hukum.

Seperti ucok, dia dark in the glow.

Kata-kata mutiara: Aku bukan Lolicon!











•Burung Dodo AKA Gay

Gay sesungguhnya :v canda masih normal kok dia.

Orang yang pintar tapi Wibu lebih pintar(FAKE).

Jangan pernah ngajak dia gay, nanti malah jadi gay beneran.

Kata-kata mutiara: Kontol!









• Tor Dor AKA Tod

Definisi seimbang antara mesum sama polos.

Berada tepat ditengah-tengah orang gila membuatnya menjadi gila juga, didukung oleh dirinya sendiri yang gila juga.

Kata-kata mutiara: Kintil!





Begitu ajalah lah, pening ane

Our Life is Not in Our ControlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang