Let's Study!

105 24 126
                                    

MC momen ketika.

Menurutmu, hal apa yang paling seru saat berada di sekolah?

Apakah itu saat belajar? Atau saat bercanda dengan teman?

Semua punya pendapatnya masing-masing.

Bagiku, sekolah itu tidak berguna!

Cuih, apaan tu ulangan ulangan tae asu.

Belum tahu mereka kalau aku serius aku bisa mendapat peringkat 1 se internasional.

???:"Woi babi, utangku mana!?"

Mc?:"Utang apaan anjing! Kau lah yang ada utang sama aku."

???:"Lah, kemarin anda nyewa aku, trus kau campakan diriku sendiri ini?(Sambilkan air mata)."

Mc?:"Woi babi kau! Anjing gay!Ngegay jangan disini, jangan bawa gua juga asu!"

???:"Teehee~"

Mc:"Teehee te nanda yo!"

???:"Awoakowkakowk btw wibu, lihat pr lu dong."

Wibu:"Pr? Mana ada Pr, kau salah ingat kali."

???:"Oh begitu ya, okedah gua lanjut tidur dulu~ bye sayang~."

Wibu:"Anak ngencrod!"

???:(dalam hati) Sabar sabar, untung gua berhasil nipu dia. Mampus lu, mapel hari ini punya si guru killer. Siap siap dihukum hehe.

~Lewati Waktu~

GuruKiller:"Selamat pagi. Baiklah, sekarang ayo kumpulkan pr kalian 3 biji! Cepat!"

Aawookoawoawk mampus si panteq gua bohongin. AYo gimana lu belum kerja~ Mampus lu!

Si wibu pun melihat si panteq, berharap agar dia terkena super kebenaran. Tapi si panteq mengumpulkan bukunya tanpa masalah.

Si panteq melihat si wibu yang sedang tercengang ternganga nganga. Lalu dengan mudahnya dia mengeluatkan pose ahegao sambil peace :v

~Panteq POV~

Aowkaowkoaka mampus lu, itulah teman-teman jangan membohongi orang lain, nanti kena karma.

Gak tahu dia gua udah kerjain pr :p




............



Ngomong-ngomong ane ngomong sama siapa ya?





































Fun fact: Si Wibu lupa bawa buku pr.

Our Life is Not in Our ControlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang