3. ⊙﹏⊙

631 83 3
                                    


.
.
.

Setelah pulang dari kebun binatang Lalice masih ketawa bareng Lucas . Bocah atraktif itu bikin dia ngerasa energi positif dateng disaat dia lagi sedih gini .


Nggak munafik Lalice ngerasa sedih dan kecewa lihat kejadian tadi . Dia udah deket sama gebetannya sekitar 3 tahun , dan kalau dipikir lagi memang dia yang lebih aktif pendekatan . Sakitnya sicewek ini temen curhat dia tentang si gebetan nya . Si cowokpun tau kalo cewek ini temen deketnya Lalice . Dan brengseknya mereka malah kelihatan deket padahal waktu bareng Lalice mereka sok nggak kenal .


Tapi beruntungnya Lalice ini tipe orang yang realistis . Jadi dia ikhlasin aja si gebetan buat temennya . Mungkin emang belum jodoh aja , lagian rasa suka juga nggak bisa dipaksa kan ? .


Tapi kali ini aja diruangan ini , biarin dia ngungkapin rasa sesak didadanya . Biar dia bisa ikhlas , karna dengan menerima rasa dan kenyataan maka merelakan akan lebih mudah .

.
.
.
.
Seusai meletakkan Lucas yang tertidur dalam perjalanan pulang , sekarang bocah itu dikamar yang biasa di tempati saat di rumahnya . Jangan tanya kenapa ?! , karna dengan teganya abang tercintanya malah pergi ngedate bareng sang istri dan ninggalin si gembrot Lulu ini buat tidur dirumahnya .


ceklek


"Haaahhh~"


sruk


"hiks"


"HUUUUUUUUUAAAAAAA BUNDAAAA"


"HUHUHUHUHU HIKS BISA-BISA NYA ORANG SECAKEP GUE INI DI PHP IN"


"HIKS BUNDAAAAAA HUHUHU DASAR KADAL PELANGI AAAAAA HIKS"


"GUE BENCI BANGET WOY SAMA LU HIKS"


"BUNDAAAA HUHUHU LILI MU DI PHP IN BUN"


"KURANG CAKEP YA GUE ? HIKS DASAR KULKAS BERJALAN"


"HIKS"


tok tok tok

"ONTYYYYYYYY TTENAPAAA ? hiks" (onty kenapa?)


tok tok tok
"

ONTYYYYYYY "

"ONTYYYYYY HUUUUAAAA DDADAAAAAA "

"MMAMAAAAAA HUUUAAAA"

" OWEEEN ONTYYYYYY HUUUAAAA"
(open)

Lalice HereTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang