"Abang.. nginep di tempat temennya pah. Tadi nelfon" kata taehyung, berharap orangtuanya ga bakal ngecek ke kamar abangnya.
"Oh yaudah" papahnya masuk aja ke kamar.
"Jungkook.. kemana aja? Udah lama ga main kesini" kata mamahnya tiba-tiba ke jungkook.
"Iya, Mah. Sibuk banget banyak tugas kampus jadi ga sempet sempet kesini" kata jungkook coba nyari alesan yang baik.
"Bukannya kemaren sempet putus?" kata mamahnya lagi.
"Sekarang udah balikan" kata taehyung ngejelasin.
"Gitu lah! Jangan putus putus! Nangis aja kamu kerjanya mamah pusing. Kalo ga nangis, ya marah marah" kata mamah taehyung.
Jujur banget ini emak emak, emang. Jungkooo cuma ketawa pelan dengernya.
"Ehiya, jungkook mau pulang apa nginep? Udah jam 2 loh "
"Engg.. pulang aja Mah" kata jungkook.
"Tidur aja di kamar namjoon. Kosong ko. Gapapa. Agak berantakan sih emang, bentar deh mamah rapihin dulu ya" kata mamah.
DEGG!
"Mah mah gausah! Mamah cape baru pulang. Udah malem juga. Adek aja yang bersihin kamar abang" taehyung langsung panik.
"Gausah, Mah. Jungkook pulang aja" katanya gaenak.
"Udah malem, bahaya ah kook" kata mamah kekeuh ga bolehin jungkook pulang.
"Yaudah gini deh, kamu tidur.. di sofa sini aja, gapapa?" kata taehyung akhirnya.
"Oh iya bener yaudah gitu aja. Gapapa kook?"
"Iya Mah gapapa ko. Jungkook mah tidur dimana aja jadi hehe" kata jungkook.
"Yaudah sok atuh kalo tadi masih nonton mah nonton lagi aja. Mamah mau tidur. Tinggal dulu ya" kata mamah terus masuk aja ke kamar.
Aduh anjing. Bangsat emang si abang. Gua mau mati ini deg degan. -taehyung
Taehyung nelfonin abangnya lagi abis orangtuanya ngilang. Berkali kali, sampe akhirnya diangkat.
"Halo?" hee anying. Taunya cewenya yang ngangkat.
Taehyung buru-buru ke dapur. Udah niat mau maki maki nih cewek soalnya.
"Eh jablay keluar lo! Pulang sekarang! Bokap gua pulang, kalo besok pagi dia tau ada lo di kamar abang gua, abang gua bisa mati!" kata taehyung langsung.
"Oh..? Iya. Gua bangunin abang lu dulu" kata tuh cewek.
"Gausah! Gua pesenin gojek! Buruan turun lo gua tunggu dibawah!"
"Iya iya"
Taehyung matiin telfon terus balik ke ruang TV. Mukanya udah sangar banget.
"Kan abang kamu yang bawa dia kesini, masa pulangnya disuruh naik gojek sih yangg, kasian" kata jungkook
Bener juga sih.
"Terus? Kamu yang mau anter??" Taehyung langsung ngegass.
"GA LAH. Suruh abang kamu yang anter"
"Kalo abang yang anter ntar kedengeran ada yang keluarin motor dari dalem rumah!"
"Yaudah yaudah" jungkook nyerah. Daripada dia yang jadi berantem sama taehyung.
Ga lama, itu cewek turun sambil celingak celinguk. Cakep sih kalo kata jungkook. Ga keliatan kaya jablay pinggir jalan juga. Mungkin emang bukan jablay pinggir jalan. Mungkin emang pacar abangnya.
"Tuh gojek lu udah dateng. Nih buat ongkos balik. Nih kalo tadi abang gua belom-"
"Yangg" jungkook langsung motong. Tau taehyung mau ngomong apa.
Nih kalo tadi abang gua belom bayar lo.
Jungkook masukin lagi duit lembar yang udah taehyung mau kasihin ke itu cewek.
"Maafnya. Kita juga gatau kalo orangtua mereka bakal pulang. Jadi mbaknya pulangnya naik gojek, gapapa ya?" kata jungkook mencoba baik.
"Iya gapapa. Ngerti ko. Misi" itu cewek keluar aja terus naik gojek pulang.
"Kamu ngapain sih? Baik baik sama cewek kaya gitu?" Taehyung langsung kesel
"Yaangg. Itu ga keliatan kaya jablay lohh. Bajunya juga sopan. Mungkin aja dia emang ceweknya"
"Si abang kan pacarannya sama ka Jinnie! Bukan itu cewek, aku tau!"
"Ya mungkin itu pacar keduanya, atau dia udah putus sama Ka Jinnie? Kan kita gatau"
"Serah kamu lah" taehyung duduk lagi aja di sofa.
Jungkook ngehela nafas terus duduk aja di samping taehyung.
"Akusih ga bisa bayangin aja kalo kamu yang digituin, sayang. Gimana pun juga kan itu perempuan. Mamah aja ngelarang aku pulang tadi karna udah kemaleman, kamu malah maksa dia pulang sekarang juga. Naik gojek pula. Kan bahaya" jungkooo ngusap-ngusap tangan taehyung.
"Iya ntar aku minta maaf ke si abang" kata taehyung akhirnya.
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN (kookv/Kooktae)
Teen FictionMantan Tambah ganteng ajaa - Kim Taehyung #36 - Kooktae #96 - Taehyung #144 - KookTae #193 - Mantan #210 - Mantan #436 - Bucin #435 - Bucin #766 - Taehyung #961 - Taehyung #968 - Taehyung #Kookv #Kookv Not VKook #GS Selamat Membaca ❤