D

3.6K 312 13
                                    

Guyss Aku cuma mau kalian Klik Bintangnya sebelum Baca Gampang kan🤧




"Kai siapa sih tuh yang tadi? Gajelas banget " taehyung nanya pas mobil.

"Masa ga kenal?" tanya Kai sambil ngelirik spion tengah.

"Ya ga lah" jawab taehyung langsung.

"Aku juga ga kenal ko" kata jennie ke Kai.

"Masa sih kalian ga kenal? Padahal dia kemaren dihukum pas upacara gara gara ketauan cabut ke belakang sekolah" Lisa nyeletuk.

"Ga kenal. Gua ga merhatiin" jawab taehyung kekeuh.

"Jungkook. Anak 10 IPS 1 " jawab Kai.

"Ohh panteess IPS 1, gua baru tau sih kalo dia IPS 1 tadinya tau namanya doang" Lisa yang nimpalin.

"Awas lu ya kai sampe ngasih tau nama sama nomor gua ke dia, urusan sini sama gua" ancam taehyung langsung.

"TAE GILA IH" Jennie langsung protes.

. . .

Besokannya, pagi pagi, Taehyung berangkat sekolah kaya biasa. Boncengan naik motor sama abangnya, Namjoon.

Pas sampe sekolah, di parkiran ada yang lagi nungguin dia. Masih pagi udah ngeliat cowok yang seragamnya dikeluarin sok keren gitu, kesel ga sih lo.

"Tae" dia tiba-tiba manggil. Iya. Manggil nama.

Kemaren dia bilang, dia bakal tau nama nya hari ini. Ternyata bener. Jangan jangan dia juga udah tau nomor handphone Taehyung.

"Ntar pulangnya sama gua aja, gua anter. Gua juga sekalian mau ke arah sana?" Taehyung kaget lah pas si Jungkook ngomong gitu. Gila ni orang udah tau aja rumah taehyung.

Namjoon cuma senyum aja dengernya sambil ngangkat dagu ke arah Jungkook. Dan sialnya, abis itu dia malah pergi ninggalin taehyung. Abang bangsat emang adeknya lagi digodain cowok malah ditinggalin.

"Bang" taehyung udah mau nyusul Namjoon tapi jungkook tau tau nahan tangannya.

"EH GAUSA PEGANG PEGANG LO! GUA TERIAK JUGA NIH KALO LO GREPE GREPE GUA!" ucap taehyung marah. Jungkook tetep ga lepasin tangannya.

"Ya teriak aja, kan lo juga bakal ikutan malu. Tar semua cowok tau dong kalo lo udah pernah di grepe grepe sama gua" ucap Jungkooo santai.

"Lepas ga " taehyung nekenin sekali lagi.

"Mau kemana sih tae? Jawab dulu iya buat yang tadi"

"APASI " Taehyug bener-bener ngibasin tangannya kenceng. akhirnya jungkook ngelepasin tangannya.

"Gila lo" taehyung ninggalin jungkook gitu aja.

Untung jungkook ga ngejar lagi.

...

taehyung terus terusan ngumpat dari parkiran sampe masuk ke kelas.

"Apaansi baby pagi pagi udah ngomel ngomel" bambam yang emang sebangku sama taehyung

"emang si abang gua di empanin ke macan liar" jawab taehyug sambil duduk di kursinya.

"Hah? Siapa?" trio ciwi langsung ngerumun. Kepo lah pasti.

"Itu yang kemaren" kata taehyung

"Jungkook?? Emang kenapa lagi dia?" lisa nanya sambil ketawa.

MANTAN (kookv/Kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang