B

5K 372 20
                                    




***

Siang itu, Taehyung lagi tidur tiduran di Apartmen. Iya, dia kalo ngampus pasti baliknya ke Apartmen, kecuali kalo sabtu minggu baru di rumah.

Kesel banget hari ini. Dosennya gajelas. Si seulgi juga ga masuk kelas tau kemana. Temen Taehyunh di kampus sekarang cuma si seulgi. Beda sama di SMA, temennya banyak.

Kalo udah kuliah ya gitu deh, gabakal bisa deh deket sedeket deketnya kaya sama temen SMA. Soalnya pada punya kesibukan masing-masing. Udah bukan jamannya alay alayan nge geng kaya waktu SMA. Apalagi udah semester enam gini.

Ia ngambil hpnya terus buka line, tapi sepi. Pasti masih pada kuliah jam segini. Tau-tau masuk notif dari IG.

Dia kaget pas tau cowoknya, eh mantannya posting foto. Ia emang sengaja turn on post notification IGnya Jungkook

"Jarang jarang banget nih orang update" Guman Taehyung sambil buka ig.









Gantengnya




Jeonjk

❤🗨↗Disukai oleh Chimpark,Yug_yeom and 83,876 Lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤🗨↗
Disukai oleh Chimpark,Yug_yeom and 83,876 Lainnya.







***

Gaada caption apa apa simple. Kebiasaan Jungkook emang. Dia ga pernah bisa bikin caption bagus. Dulu kalo update IG pasti Taehyung yang ajarin. Status di Line nama Taehyung yang tulis sendiri di Handphone Jungkook.

"Kenapa jadi ganteng banget!" taehyung bener-bener ga kedip dan pipinya bersemu merah.

"Mau save aja rasanya ini foto "

"Like dulu deh. Eh tapi kalo gua ngelike sekarang, ntar dia mikir gercep banget nih cewek . ah ntar aja deh"

Taehyung terus aja ngoceh sendiri.

"Yaampun ! Emang bener kata orang orang, kalo udah putus mantan pasti bakal jadi lebih ganteng. Godaan Iman emang"

Line

Line

Line

grub Ciwi ciwi



Jejen
taetaeku Jungkook posting foto tuh

Jejen
Ganteng banget anjir dia skrg

Jejen
Kalo bukan mantan lu gua Deketin juga nih ehee

Lalice
Hahahaha Temen makan mantan si Jennie

Bamie
Deketin aja taehyung ikhlas ko,besok juga pala lu ilang

Jejen
Ga lah gua masih punya peri kemanusiaan

Jejen
Gua tau si taehyung gamon ama jungkook

Jejen
Sadis bener

Lalice
Iyalah gila lu empat taun

Lalice
Sampe skrg deket ama cowo lain aja ngga


Taetae
ADAYA GUA DEKET AMA COWO
BESOK GUA JADIAN KICEP LO PADA

Bamie
BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG JUNGKOOK YA LU PENGEN BALIKAN

Lalice
BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG JUNGKOOK YA LU GAMON SELAMA TIGA TAHUN

Jejen
BESOK KALO LU GA JADIAN GUA BILANG JUNGKOOK YA LU BAHKAN GA PERNAH DEKET AMA SIAPA SIAPA LAGI SETELAH PUTUS

Taetae
yeotan serang aja terus
Left ajalah gua

(Read by 3)

"Tae" tiba-tiba malem malem, si Mingyu Mencet bel di pintu apartmen Taehyung sambil megang handphonenya.

Taehyung emang SeApartmen sama Mingyu itu temen dia waktu di SMA. Lumayan deket juga tuh si Mingyu sama jungkook. Apalagi sama
Taehyung sekarang. Mereka sekampus bahkan Apartmen.

"Apa buruan ngomong gua mo tidur"

"Jungkook nelpon nanyain lu"

Taehyung langsung kicep. Ini orang blak blakan banget! jungkook denger dong kalo dia nyampein ke Taehyung? Itu dia masih megang handphone loh. Jungkook masih disitu loh.

"Orangnya denger itu aturan ntar aja kalo udah ga telfon" taehyung ngomong pake mode sepelan mungkin.

"Tadi kan. Sekarang emang udah engga Nelfon"

"Ealah bngst gua kira itu dia masih di telfon dan lu mau kasihin handphone lu ke gua "

"Hahahaha ngarep banget ya pengen ngomong sama Jungkook di telfon? Kangen ya denger suaranya? Cieee"

"Apaansi Sana lo sana pergi"

"Gamau tau nih dia nanyain apa?" emang gila nih si Mingyu. Ga mungkin banget ia gamau tau.

"Buruan apaan"

"Ah masa gitu nanyanya. Informasi sepenting ini harus ada Aegyo nya dong "

Taehyung ngehela nafas kesel.

"Mingyu ku yang ganteng"

"Hm em"

"Tadi Jungkook nanya apa ke lo?" Taehyung senyum manis banget.

"KEPO LU ANJIR HAHAHA KETAUAN BGT MASIH GAMON NYA"

Mingyu ngakak dan sebelum dilempar sendal sama Taehyung dia udah ngacir ke kamarnya.

"SETAN EMG LO KIMING!!!" Taehyung tereak.

Ia tambah kesel aja dia langsung kunci pintu, loncat ke tempat tidur sambil nutupin muka dia pake selimut.

Gampang banget gua kena Candan. Syetan emang si Item.













Tbc
gimana gimana nih
Voment Jangan lupa

MANTAN (kookv/Kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang