W

1.3K 159 5
                                    

Siang siang, taehyung baru pulang. Abis bimbingan skripsi, langsung ngebul ini pala. Baru aja mau masuk apart, si mingyu nongol. Eh udah lama juga dia ga ketemu si mingyu.

"Darimana aja ga pulang pulang ke apart?" kata taehyung.

"Yaelah kak kaya gatau orang yang baru jadian aja gimana" si mingyu cengar cengir.

"He jadian sama siapa lu?"

"Temen kampus gua namanya wonwo" mingyu nunjukin foto ceweknya

"Wahhh CAKEP! Ko mau sama lu?"

"Aduh untung kakak gua yang ngomong coba kalo orang laen "

"Bawa kesini coba, biar gua liat dulu" kata taehyung.

"Ya jangan lah. Anak baik baik ini kak"

"Eh kakk bang jungkook suruh sini dah pengen minta tolong benerin laptop gua. Rusak"

" emang cowok gua kang servis laptop. Bawa aja sono ke BEC"

"Yaelah kak tiris ini duit gua udah tau tanggal segini. Tolong sih kak. Kan gua kasih makan sama rokok entar"

"Ngomong sendiri sono, tar juga malem dia kesini" taehyung nyelonong aja ke kamar.

Malemnya, jungkook dateng. Udah malem banget jam 10an. Pake oversized denim jacket kesayangan nya dan gendong backpack.

Jungkook lagi sibuk banget. Ada proyek bikin website dinas pemerintahan apa gitu, taehyung lupa. Makanya kalo mampir ke kosan pasti malem banget kaya gini.

Padahal sih taehyung udah bilang langsung pulang aja kalo udah malem

Pas masih di pintu kamar taehyung, abis naro tasnya di lantai, jungkook langsung meluk taehyung sambil nyenderin keningnya di bahu.

"Cape banget aku " jungkook ngomong pelaann banget.

Taehyung ngusap-ngusap kepala jungkook lembut, terus ngelepas pelukannya. Dia ngebukain jaketnya terus nyimpen jaketnya di meja.

"Udah makan belum?" kata taehyung. Jungkook ngangguk.

"Kalo cape padahal pulang aja sayang, gausah kesini juga gapapa"

"Kangen" jawab jungkook. Padahal gitu doang tapi bisa bikin taehyung senyum.

"Yaudah istirahat aja dulu" kata taehyung.

Jungkook ngangguk terus tiduran aja di tempat tidur .

"Siini" kata jungkook kaya anak kecil terus narik tangannya pelan.

Jungkook tiduran aja di depannya langsung meluk taehyung yang emang mungil, jadi enak dipeluk.

Ga lama, jungkook udah merem aja. Ngantuk banget pasti. Emang dia bilang ke taehyung udah berapa hari tidur cuma sejam sejam doang.taehyung akhirnya ikutan tidur juga.

*****


Pagi pagi, si mingyu kebiasaan. Nyelonong aja masuk kamar taehyung. Lah iya. Taehyung kan lupa kunci pintu apart semalem.

"KAAAKKK!! WADOO  KAN BENER ADA BANG JUNGKOOK! WOY BANGUN BANGUN" si mingyu langsung goyang goyang punggung jungkook.

Taehyung melek pelan pelan sambil nyipitin mata gitu. Masih jam enam pagi coy. Ngantuk ini.

"ADOHH APAANSII!! WOOYY" Jungkook tereak kesel gara gara punggungnya digoyang-goyang.

" BANGUN LO NTAR DITELANJANGIN LU BEDUA MAO?" Mingyu juga tereak, sama paniknya.

"Aduh " taehyung langsung bangun.

Jungkook juga ikutan bangun, buru buru jalan ke pintu padahal matanya masih setengah merem terus langsung ngacir masuk ke kamar mingyu

MANTAN (kookv/Kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang