U

1.4K 151 7
                                    





Besokannya di kampus, Younghoon udah nungguin aja di kantin. Pas taehyung sama seulgi masuk kantin, ia langsung manggil

"Taee.." kata dia sambil nyamperin.

" apalagi si ni orang" taehyung cuma ngehela nafas.

Seulgi langsung ngeliatin taehyung kaya nuntut penjelasan gitu. Sejak kapan Mereka dekat Ko dia gatau.

"Cowo lu kaya gitu doang" kata dia sambil ketawa ngeremehin. Bikin taehyung langsung ilfeel.

"Kaya gitu doang gimana nih maksudnya??" Taehyung.

"Standar banget. Gantengan juga gua" kata dia.

"HAHAHA . Gua ga butuh yang ganteng bos. Yang penting dia sayang sama gua, bikin gua betah sama dia. Ya kalo modelnya kaya lu si gua juga ogahh. Ganteng si, tapi gatau malu"

Seulgi langsung melotot denger taehyubg ngomong gitu. Younghoon sendiri langsung diem digituin.

"Yuk,seulgi"

" itu younghoon!!" Seulgi langsung heboh pas udah gaada orangnya.

"Y terus?" kata taehyung.

"Koo bisa" kata seulgi lagi.

"Dia kemaren tau tau nge vcall gua, yang ngangkat jungkook. Terus sekarang dia bilang cowo gua cuma kaya gitu doang. Maksudnya apa tau"

" ya dia kurang ajar juga sih. Cuma lu terlalu sarkas tadi. Ganteng  dia yang mau banyak" seulgi masih ga terima.

"Ya bodo amat. Kalo yang mau banyak kenapa juga pengen sama cewek yang udah punya cowok"

"Iyaiyaiya. Udah deh percuma gua ngomong sama lo.  kalo dibilangin. Makin kagum aja gua sama si jungkook. Ke dukun mana ya dia"

"HEe" taehyung langsung noyor pipi seulgi.

"Ehehehehe" seulgi cuma nyengir.

****

Hari sabtu sore, taehyung heboh banget pulang kampus langsung ke rumah taehyung. Tadi pagi jungkook telfon, katanya besok dia minta anter kondangan soalnya ada sepupunya yang nikah.

Taehyung kan gapunya alat make up selengkap jennie. Nanti kalo ga flawless kan gimanaa gituu yaa. Biar cantik biar orangtua jungkook terpanah

Ngomong-ngomong, taehyung selama 7 tahun ini cuma pernah ke rumah jungkook dua kali doang. Itupun cuma ketemu Bundanya karna ayahnya pasti belum pulang tiap taehyung dateng.

Abis itu, seringnya jungkook yang dateng ke rumahnya. Apalagi kalo malem minggu, sering banget  nongkrong sama si namjoom di rumah.

"Dimana lo  katanya mo kesini?" kata Jennie di telfon.

"Bentar lagi nyampe" taehyung setengah teriak soalnya lagi di motor, banyak angin.

"Ok" telfon dimatiin aja.

Sampe rumah Jennie, langsung ke kamarnya. lagi maen laptop sambil tengkurep.

"Kondangannya besok malem?" kata Jennie ngambil posisi duduk.

"Iyaa pokonya kudu lebih pesona dari waktu reuni akbar yaa "

"Iyaa udah taro dulu tas lo. Masih lama kali. Besok dari sore aja kita make up an".





*****







Malemnya, Jungkook tiba-tiba dateng ke rumah Jennie. Bawa bawa paper bag gitu.

Mereka duduk aja di teras rumah jennie.

"Kamu bawa apa itu?" kata taehyung, ngeliatin paper bag yang jungkook bawa.

"Besok kamu pake ini yaa sayang. Biar senada sama aku warnanya" jungkook ngasihin paper bag nya ke taehyung

"Yaampuunn baguss bangett inii! Ini kostum brides maid apa gimana yangg?" kata taehyung.

"Bukan, aku beli hehe" kata jungkook nyengir.

"Yaampuunn padahal kan tinggal bilang aku harus pake baju warna apa, nanti aku cari baju sendiri kamu gausah beli"

"Udah sih. Orang aku udah beliin"

"Yaudah besok aku pake inii yaa" taehyung akhirnya ngangguk sambil nyengir.

"Pasti besok kamu cantik banget, duhh gabisa bayangin aku"

"Hahahaha apasiihh" taehyung cium pipi jungkook pelan.

Jam 10an, jungkook pamit pulang aja. Jennie turun sebelum jungkook pulang.

"Gila ya kook. Ngajak kondangan bukan ngasih tau waktu sama tempat doang tapi langsung bawain kostumnya" kata jennie sambil senyum.

"Kan biar pacar-able. Gua takut taehyung kabur. Makanya kudu diperlakuin sangat spesial nyonya yang inimah" kata jungkook nyubit pipi taehyung

"Apasih emang kapan aku pernah kabur dari kamu? Orang ga pernah jugaa" taehyung cemberut.

"Hahahahah" jennie langsung ngakak.

"Iyaiyaiya ga pernahh" jungkook ngeiyain aja.

"Sekarang sih udah ngga ya tae. Yang dulu dulu aja udah lah, sekarang jangan" kata Jennie ngerangkul bahu taehyung.

"Iyalah sekarang udah ngga. Dulu juga kan cuma... ah udah ah anjir ngapain bahas itu sih"

"Yaudah sih orang kita udah ga bahas," jungkook ngomong sambil nada ngeledek.

"Aku balik dulu yaa sayangg besok abis jm 5 sore aku langsung ke kesini" jungkook ngacak ngacak rambut taehyung pelan.

"Iyaa hatihati yaa" taehyung senyum lebar.

"Cium ya belom ?" kata jungkook ngelirik taehyung terus ngelirik jennie.

"HEH" jennie langsung melotot.

"Hahaha udah ah bye baby" jungkook jalan aja ke pager terus cabut deh dari rumah Jennie.





















Tbc...

MANTAN (kookv/Kooktae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang