Yeayyy aku update lagii 😁😁
Ada yang nunguuin cerita ini??Kita absen dulu yahhh
Jam berpa kalian baca part ini?Okay jamgan lupa buat selalu kasi vote and koment yah!💙😍
Seorang gadis terbangun dari komanya setelah beberapa bulan ini hanya memejamkan matanya.
Perlahan lahan dia membuka kelopak matanya menyesuaikan cahaya ruangan yang masuk.seorang wanita yang baru saja memasuki ruangan gadis itu berteriak memanggil petugas medis saat melihat putri nya yang sudah bangun dari koma nya.
"Dokter dokter!"teriak wanita paruh baya itu.
"Mohon tenang dulu yah bu biarkan dokter memeriksanya dulu."ujar seorang perawat menenangkan wanita itu.
"What do you fell freya?"tanya dokter itu sambil memeriksa keadan gadis itu.
"Sedikit pusing,saya ada dimana"tanya nya tidak mengingat apa yang terjadi dengan dirinya.
Dokter itu tersenyum dan mengangguk.setelah mengecek keadaan gadis itu dia berbicara pada wanita paruh baya yang berada dibelakangnya.
"Dia kehilangan ingatan nya benturan pada bagian kepalanya membuat nya harus kehilangan ingatan nya.kemungkinan tidak akan lama hanya saja jangan terlalu dipaksa"ujar dokter itu meninggalkan ruangan tersebut.
Wanita paruh baya itu mendekati brankar putrinya.
Menatap manik mata gadis itu dengan tersenyum."Kamu gak ingat sama momy?" Tanya wanita itu yang dijawab gelengan kepala.dia tersenyum menghapus jejak airmatanya.
"Ini momy sayang gak papa kalao kamu gak inget yang penting kamu sekarang udah sadar."
"Maaf tapi aku bener bener gak ingat.bahkan nama ku aja aku gak tau.dan kenapa aku bisa gini."lirihnya mendundukkan kepalanya.
"Gak sayang.kamu gak salah momy bakal kasi tau semuanya.sebentar lagi dady kamu bakal dateng kesini jadi kamu makam dulu yah"ucap wanita itu mulai menyuapi putrinya.
Pintu yang awalnya tertutup terbuka.menampak kan seorang lelaki paru baya dengan stelan jasnya.
Firasatnya mengatakan bahwa ini pastilah ayahnya.
Lelaki itu mendekatinya dan memeluknya."Ahkirnya putri dady udah bangun"ujar pria dengan paras bule itu.jika dilihat lihat wajah momy nya lebih dominan dengan wanita Asia.sedangkan Dadynya terkesan seperti bule.sama seperti para petugas medis disini.
"Maaf tapi aku gak inget apa pun dad"ucap nya memandang lelaki itu sendu.
"No problem kita bakal perkenalan ulang"
"Nama Dady Anggara Winata dan wanita cantik disamping Dady ini Laura Winata Momy kamu.
Dan kamu Freya Elvara Winata"ujarnya memberitahu putrinya.Gadis itu mengangguk tersenyum sekarang dia tahu
Tentang dirinya.baiklah dia akan memulai awal hidupnya yang baru.Tuhan sudah memberikan nya untuk hidup kembali dan akan dimanfaatkan nya untuk sebaik mungkin."Dady baru dari kantor yah"tanyanya saat melihat penampilan Anggara.
"Iyah tapi dady langsung terbang kesini waktu dengar kamu udah sadar.dady gak mau lewatin moment dimana putri dady udah siuman"ucap nya mengelus rambut Freya.
"Dan untuk soal kepindahan kita dari london kita batalin aja mengingat kondisi kamu" sahut laura dan diangguki kepala oleh Anggara.
Freya masi tidak tau bagaimana hidupnya selama disini.tetapi ia harap bisa berbaur dengan cepat dan mengetahui bagaimana dirinya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Yang Sama (hilang bukan berarti lenyap)
Ficção Adolescente[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ketika hati yang sudh lama membeku.tidak tertarik dengan siapapun. mulai merasakan perasaan yang telah lama hilang itu kembali.dengan seseorang yang berbeda rupa namun masi dengan jiwa yang sama. Alicia Raqila Eldora gadis...