Renjun pagi-pagi sekali sudah rapih. Pagi ini dia ada janji dengan artis yang sering ia panggil kakak.
Namanya Doyoung.
Kak Doyoung salah satu artis yang udah lama berkecimpung di dunia entertainment. Dan udah meranin banyak film. Renjun respect banget sama Doyoung. Dsn untungnya mereka klop.
Doyoung dan Renjun pertama kali ketemu pas Renjun masih jadi artis yang masih biasa-biasa. Yang dapat peran hanya beberapa episode saja.
Dan Doyounglah yang saat itu jadi pemeran utama nya. Maka dari itu mereka bisa kenal.
Dan pagi ini, Renjun ingin bertemu dengan Doyoung perihal "cara acting di film yang ada adegan dewasa".
Renjun masuk ke dalam mobilnya. Menatap jalanan dari jendela mobil. Dirinya juga sesekali menyesap kopi yang tadi ia beli sebelum masuk tol.
Perjalanan dari apartemen Renjun dan juga apartemen Doyoung tidak lah terlalu memakan waktu lama. Hanya 30 menit.
Renjun turun dari mobilnya dan naik lift dari basement parkir menuju lantai apartemen Doyoung, lantai 10.
Ting!
Lift terbuka. Renjun keluar dari lift dan berjalan menuju apart no 107. Menekan bel beberapa kali hingga muncullah sang pemilik apart, Doyoung dengan kimono handuknya.
"Eh Renjun. Ayo masuk."
Renjun masuk dan memakai sendal. Duduk di sofa ruang tamu. Doyoung tersenyum.
"Mau minum?"
Renjun mengangguk.
"Oke bentar ya."
Doyoung jalan ke dapur dan mengambil air putih dari kulkas. Menuangkannya ke gelas dan kembali mendekati Renjun.
"Ini air putihnya. Kakak mandi dulu ya? Tadi ada sedikit masalah makanya kakak telat mandi. Sebentar ya?"
"Iya kak. Njun tunggu."
Doyoung segera berlari masuk ke kamar mandi. Renjun menunggu sembari memainkan handphone nya. Mencari berita-berita yang keluar ketika mengetik nama dirinya di Naver.
"Babe? Kamu dimana?"
Suara itu membuat Renjun hampir saja melempar handphone nya. Jaehyun keluar dari kamar Doyoung tanpa memakai atasan. Hanya celana boxer.
"Ah Kak Jaehyun."
Jaehyun tersenyum dan menampilkan lesung pipinya.
"Eh ada Renjun. Doyoung mana?"
Renjun menatap ke arah kamar mandi yang masih terdengar suara gemericik air. Jaehyun paham dan mengangguk.
"Sayang ayo mandi bersama."
Jaehyun menghampiri Doyoung yang masih berada di kamar mandi dan masuk tanpa ijin. Renjun menghela nafas nya.
"Sepertinya aku salah datang pagi-pagi seperti ini."
***
"Aku berangkat dulu ya. Ada janji."
Jaehyun mendekati Doyoung dan mencium pipi Doyoung. Doyoung hanya mengangguk.
"Iya sana gih. Kamu ganggu soalnya disini."
Renjun tersenyum melihat interaksi couple di depannya. Setelah Jaehyun pergi dan menutup pintu, Doyoung kembali berbicara.
"Serius kamu itu dapat adegan sex 6 kali?"
Renjun mengangguk.
"Gila. Kakak aja dulu adegan sama Jaehyun berapa kali ya, 3 kali kayaknya. Tapi pas udah jadi pacar malah minta jatah mulu."
"Serius kak. Aku tuh bingung banget."
Doyoung tersenyum.
"Lakukan kalau kamu menganggap kamu itu seorang yang professional."
"Takut."
"Jangan takut dong."
Renjun mengangguk.
"Apa saja yang harus aku lakukan kak? Sebelum adegan itu?"
tbc。
KAMU SEDANG MEMBACA
ACTING (NOREN) 🔞
FanfictionWarn : 21+, bxb, sex content, inappropriate language. Jeno dan Renjun, artis yang sedang naik daun. Dipaksa bermain film bersama. Awalnya mereka enggan disatukan dalam film yang sama. Namun karena suatu adegan yang mereka baca dalam skrip, membuat t...