Happy Reading ♥
Jam pelajaran terakhir udah selesai. Gue buru-buru masukin semua peralatan Gue ke dalam tas dan buru-buru keluar.
Gue cuma bisa menghela nafas sambil terus jalan. Tanpa gue sadar gue udah ada di depan kelasnya Jay padahal jarak kelas gue sama kelas Jay lumayan jauh. Seterobsesi itu gue sama Cowo ini. Dan pas banget kelasnya baru bubaran, selagi anak-anak di kelasnya Jay bubaran, gue celingak-celinguk sambil ngeliatin ke dalam keas, takut kalo Jay udah keluar tapi dia ataupun gue ga liat satu sama lain.
Pas banget gue liat Sunghoon dan langsung gue tarik
"Hoon, Jay mana?"
Sunghoon yang kaget tiba-tiba gue tarik cuma ngeliatin gue.
"sorry" ucap Gue yang ciyut kalo udah di tatap sama cowok es kek Sunghoon.
"Masih di kelas" Jawab Sunghoon terus pergi ninggalin gue gitu aja. Mau heran tapi begitulah Sunghoon.
Setelah denger jawaban dari Sunghoon,dengan suasana hati yang senang,gue pergi nyamperin dia ke kelas nya.
Lagian,itu anak ngapain sih, betah banget di kelas.
Gue mulai masuk kan tuh,terus gue teriak lumayan kenceng.
"Jay, ayo balik Bar-----" suara gue yang tadinya semangat buat ngajakin Jay pulang bareng perlahan ilang, bahkan gue gak bisa ngelanjutin kata-kata gue ataupun langkah kaki gue. Tepat di depan gue Jay lagi meluk cewek dan bodohnya gue gak sadar.
Gue yang ngeliat itu cuma bisa diem terus perlahan mengambil langkah mundur terus pergi.
Drama live ini merusak pemandangan mata dan hati gue. Hiks
***
Udah berkali-kali gue telponin abang gue tapi ga di angkat-angkat, punya abang satu, tapi suka ngilang saat di butuhin kaya gini.
"Belom pulang?"
Tiba-tiba suara seseorang berhasil bikin gue yang tadinya ngedumel langsung diem. sekarang gue cuma natap cowok yang udah ada di samping gue, dan dia lagi natap gue sambil senyum.
Di senyumin kaya gitu gue auto senyum tapi, gue yakin muka gue keliatan awkwrd banget.
"Lo nunggu jemputan atau nungguin sahabat abadi lo?" tanya Jake lagi tapi,gue ga ngegubris sama sekali.
Gini nih buruknya gue,kalo depan cogan suka mendadak bego! Help.
"Key,... Ko bengong?"
"Huh? Kenapa Jake? Gue denger ko. Hhe" jawab gue dengan tidak berdosanya sambil cengengesan.
Dan gue ga nyangka setelah gue ngomong gitu, Jake malah ngakak.
Woyla... kenapa Jake kalo ketawa makin ganteng anjir. Apakabar hati gue😭 Dahlah ikutan ketawa aja gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJACI : Jay Enhypen [ END] ✅
FanficCerita ini full Revision ya. Ada beberapa Part yang di ganti/di ilangin. "My life,Without you is a Mistery" #JayEnhypenff #Non Baku #AU Lokal ©start : 5Feb2023 RE-UPLOAD : 28 Juli 2023. Revision 29 Januari 2024.