16:15
Gue ngerasa tidur gue nyenyak banget, gue bangun di posisi gue yang ada di atas kasur. Perasaan tadi gue tidur di Sofa, ko sekarang di kasur? Terus gue juga pake selimut, pantesan aja anget.
Otak gue masih loading nih...
Gue cuma bengong doang buat ngumpulin nyawa sambil meregangkan otot otot yang kaku ampe bunyi. Woaaahhh rasanya enak bgt sumpah..
Setelah aga sadar, gue langsung buru buru turun dari kasur terus nge cek liat bantal, takut kalo gue meninggalkan pulau di sana, mana sprei nya putih lagi. Tapi untung nya tydack.
Gue celingak celinguk, nyari sosok pangeran berkuda emas tapi gue tidak menemukan sosok itu, yang gue temukan cuma boneka anak ayam yang sedang tersenyum ramah ke arah gue. Paansi ngaco bgt anjir keyra istigfar lo!
"Udah bangun Key"
Nah pangeran nya dateng juga ≡^ˇ^≡
"ko gak bangunin gue sih ka, gue kan udah bilang tadi kalo udah setengah jam bangunin" ucap gue manyun dengan muka yang masih beler gak tau tuh ada belek apa kaga.
"Gue bukan nya gak mau bangunin, gue gak tega, ridur lo pules banget ampe ngorok"
Waaah mampussss ><
"Hah? Serius ka gue ngorok?"
Ka Hee ngakak anjir, huwaaaa malu banget gue.
Tadi gue kan tidur di sofa ya? Tapi kenapa bangun2 gue udah di kasur?
Ka Hee gak mindahin gue kan?
Kalo iya?
Dia bisa liat muka Aib gue dong?
Fix malu nya Double kill ini mah.
"Gak ko Key, gue bercanda, cuci muka sana terus makan sama gue"
"Ih ka Hee jan gitu dong, gue malu"
"Beneran, engga ko gak ngorok"
Ka Hee ngedorong gue buat keluar kamar terus cepet cepet nyuruh gue cuci muka abis itu makan.
Gue udah selesai cuci muka, terus langsung nyamperin ka Hee yang lagi kongsangkangsreng di dapur.
Vibes nya udah kek Suami suami able belum? Mana pake baju nya begitu lagi anjir.
Gue berasa jadi istri yang baru pulang kerja terus pas nyampe rumah suami lagi siapin makan malem.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJACI : Jay Enhypen [ END] ✅
FanfictionCerita ini full Revision ya. Ada beberapa Part yang di ganti/di ilangin. "My life,Without you is a Mistery" #JayEnhypenff #Non Baku #AU Lokal ©start : 5Feb2023 RE-UPLOAD : 28 Juli 2023. Revision 29 Januari 2024.