09.Ke Rumah Jay

126 45 17
                                    

Minggu

09:00

Hari ini niat nya gue mau rebahan aja di rumah karena Mager banget buat keluar.

Tapi,semalem Jay nelpon dan maksa gue buat ke rumah nya. Jadi yaudah mau gak mau gue iyain karena tu anak juga kata nya gak enak body.

Sekitar Jam setengah Sebelas, gue baru nyampe,karena tadi di jalan lumayan macet.

Gue liat ada Papa James lagi duduk di depan teras rumah sambil baca koran, gue langsung nyamperin buat salim.

"Assalamualaikum Papa James"

"Keyra, ko baru keliatan, kemana aja, kamu sehat"

Papa James senyum, Papa James emang Se hamble itu.

"Baik ko Pa,papa James sehat?"

"Alhamdulillah, Ayo masuk Nak, Mama nya Jay semalem bikin puding enak banget pasti Kamu suka" Papa James nge giring gue masuk.

Terus gue langsung duduk di ruang tamu.

Suasana rumah ini gak banyak berubah, masih sama kayak terakhir kali gue dateng ke sini. Rumah bernuansa putih yang nyaman dan hangat.

Kalo boleh jujur, gue selalu betah kalo main ke rumah Jay, selain rumah nya nyaman orang orang di dalem rumah ini pun baik semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo boleh jujur, gue selalu betah kalo main ke rumah Jay, selain rumah nya nyaman orang orang di dalem rumah ini pun baik semua. Siapa yang gak betah, dan gue ngerasa jadi orang paling beruntung karena bisa di pertemukan sama Jay dan keluarga nya.

"Kalo kurang boleh ambil sendiri ya sayang" tiba tiba aja, Mama nya Jay nyajiin minuman sama cemilan banyak banget di atas meja.

"Ini kebanyakan Bunda"

Meskipun Mama nya Jay, tapi dari dulu gue manggil Beliau dengan panggilan Bunda, itu karena Beliau yang minta.

"Oh iya Bunda, Ini Key bawain Cake kesukaan Bunda hehe"

"Ya ampun kenapa repot repot sih Key, tapi makasih ya"

"Iya Bunda"

"Yaudah, Bunda tinggal dulu,Makan yang banyak ya"

Gue cuma ngangguk terus cuma bisa bales ucapan nya Bunda dengan senyuman.

Sumpah sih saking baik nya gue sampe gak bisa ber word word lagi.

Udah sekitar sejam gue duduk di ruang tamu sambil nyemilin kacang yang tadi nya setoples sekarang udah sisa setengah dan Jay gak turun turun dari kamar nya.

SAJACI : Jay Enhypen [ END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang