23

3.2K 373 19
                                    


Saat ini jenlisa tengah bersantai di dalam kamar, hingga tiba tiba perut lisa mengalami kontraksi hebat membuat ketubannya pecah.

"arghhhhh hubby perut ku sakit "teriak lisa kesakitan.

"wife sebentar ne aku ambil ember dulu buat nampung air itu mu.. "tunjuk jennie pada air ketuban lisa di lantai.

"yakkk kim jennie sialan! Aku kesakitan kenapa itu yang lebih kau penting kan bodoh! "teriak lisa marah

"sebentar sayang tunggu ini kering dulu, kalau tidak di keringkan bisa bisa kamu terjatuh " ujar jennie polos sambil mengelap air ketuban lisa, ia kira itu adalah air pipis lisa yang tidak sengaja lisa keluarkan akibat kesakitan.

"astaga aku mau melahirkan jennie ya ampun arghhhhhhh" teriak lisa marah karna perutnya semakin sakit tapi jennie yang otaknya gak bisa kerja hanya menatap kosong pada istrinya.

"yakkk! Sialan bawa aku rumah sakit"teriak lisa lagi tapi jennie belum  bergeming karna ia bingung mau bagaimana.

Bugh

Bugh

Lisa melempar jennie dengan vas bunga hingga membuat jennie seketika tersadar dari otak bodohnya.

"ya ampun wife kamu kenapa? Astaga help me! Help me pleaseeee !?" teriak jennie histeris sambil mendramatis, bukanya membawa lisa ke dokter malah berteriak tidak jelas hingga tak lama chaesoo datang, mereka panik melihat lisa sudah sangat pucat dengan sigap jisoo membawa lisa ke rumah sakit meninggalkan jennie yang masih diam karna di maki maki oleh rose.

"yakkk bodoh kamu mau membunuh istrimu kim jennie ! Bukanya membawanya kerumah sakit kamu malah seperti orang gila!? huh dasar sialan cepat kita kerumah sakit sekarang.!! " maki rose lalu mereka pun pergi ke rumah sakit.

"ck salah ku apa? Aku cuma minta tolong tapi malah di maki maki " umpat jennie belum sadar kelakuannya yang hampir membuat istri serta anaknya dalam bahaya.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah sakit, dokter menyuruh jennie untuk menemani lisa di dalam.

"arghhhhhhh andeweee !"teriak jennie histeris membuat dokter serta para suster menganga, seharusnya yang berteriak itu lisa kenapa malah jennie yang berteriak histeris.

Plakkk

Lisa menampar pipi jennie dengan sangat keras, dia sungguh sangat kesal atas kelakuan suami nya ini.

Dokter dan para suster hanya menahan tawa saat melihat pipi jennie memerah akibat tamparan dari lisa.

"why wife aku salah apa? "tanyanya polos tanpa dosa sambil mengelus pipinya yang terasa panas.

"aku belum mulai hubby dan kenapa jadi kamu yang berteriak huh! seharusnya yang berteriak keksakitan itu aku bukan kamu bodoh! "sarkas lisa sambil menatap tajam jennie

"ya sudah ayo ulang lagi "ujarnya enteng membuat darah lisa mendidih.

"cepat dok aku sudah tidak tahan, jangan perdulikan orang gila ini "

"baik nyonya, sekarang ikuti Intruksi dari saya, tarik nafas lalu buang begitu seterusnya "ujar dokter, lisa mengangguk lalu mulai memegang rambut jennie dan juga menaruh tangan suaminya itu kedalam mulutnya untuk ia gigit melampiaskan semua amarah nya yang sedari tadi ia tahan karna tingkah bodoh suaminya, sekalian balas dendamnya karna jennie sudah membiarkanya kesakitan batin lisa kesal. Sementara jennie yang tidak mengerti apa yang di rencanakan sang istrinya hanya diam ae .

"aaaaaaaaaa, hubbyyyyy!!? "teriak lisa sambil menarik rambut serta menggigit kuat tangan suaminya membuat jennie menjerit kesakitan .

"aaaa www sakit wife "jerit jennie kesakitan saat lisa menarik dan menggigitnya, hingga tak lama kemudian terdengar suara tangisan bayi.

Oek... Oek... Oek....

Akhirnya semua orang bernafas lega karna sang bayi sudah keluar dengan selamat, Setelah itu lisa pun mulai kelelahan lalu tertidur.

"selamat tuan anak anda sehat dia sangat cantik seperti ibunya" tutur dokter sambil memberikan bayi itu ke pada suster untuk di bersihkan.

"makasih dok " jawab jennie tersenyum tulus.

"sama sama tuan"

Setelah itu lisa di pindahkan keruang vvip dan di ikutin oleh yang lain, jennie sedari tadi hanya diam karna takut di amuk sama chaesoo.

Apa lagi tatapan sengit lisa saat dia baru masuk kedalam kamar rawatnya. Membuat jennie menghela nafas berat kemudian dia duduk sambil menunggu kedatangan bayi mereka.

"wife mian karna aku hampir saja membuat kamu dan anak kita kenapa kenapa" sesal jennie, ia baru sadar jika perbuatan nya itu hampir membuat nyawa kedua orang yang ia sayang melayang.

Berterimakasih lah pada chaesoo yang menceramahinya seperti orang tua, membuat otaknya seketika tercerah kembali.

"lain kali jangan di ulang hubby, paham?!! "

"paham! Wife"

"itu pun jika kita punya anak lagi wkwkwkwkw "gumam jennie pelan tanpa dosa, untung semuanya tidak mendengar ucapan nya kalau tidak sudah di pastikan kalau lisa akan membecek beceknya saat itu juga, sungguh suami tidak punya ahlak si akang jen jen ini mah.

Tak berselang lama anak mereka di bawah masuk, suster menaruh bayi mungil itu diatas dada lisa agar di beri ASI.

Saat melihat anaknya yang sedang menyusui itu, jennie menggerutu kesal sambil menatap nanar susu murni miliknya kini berpindah menjadi milik anak nya.

"ck kita kemusuhan baby, daddy yakin kamu pasti akan berebutan susu itu dariku ck ck aku harus memikirkan cara agar baby utun mau berbagi denganku. " batin jennie sambil menyeringai.

"hubby kamu mau beri dia nama apa"tanya lisa

"hm gimana kalau  KIM ELLA ELGADOR " ujar jennie sambil tersenyum manis membuat mereka semua mengangguk setuju.

"nama nya bagus hubby aku suka, makasih ya udah selipin margaku padanya" ujar lisa tulus

"sama sama sayang "

Jennie menatap tajam kearah anaknya dan begitu juga si anak ia menatap sengit sang ayah, mereka pasti jadi musuh bebuyutan untuk memperebutkan kasih sayang lisa. Wkwkw Anak VS Ayah kekekekeh siapa yang menang untuk mendapatkan simpati dari lisa maka dia akan mendapatkan uyyu nya kemabali wkwkw 😂.

Dan di mulai dari sini persaingan antara jennie dan si baby ella untuk memperebutkan uyyu lisa wkwkwkw di mulai!!! .

Abaikan typo ingat hutang nya 😎

S:laura 🐶
      *
08-08-2021

My little wife ( jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang