chapter 1

44 4 3
                                    


Happy reading
.
.
.
















Di sebuah kafe di Jakarta dan waktu yang menunjukkan pukul 20.00 WIB.

Terlihat 5 orang mahasiswa yang sedang berkumpul dan bercanda ria ditemani secangkir minuman dengan selera masing-masing.

"Eh bro," panggil seorang pemuda dengan pandangan yang masih fokus pada handphone nya. Membuat semua temannya menoleh kearahnya sekilas dan kembali melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.

"Kira-kira liburan semester kali ini kita kemana?" Sambung pemuda tersebut. Dia adalah Sento Anselmus. Biasa dipanggil Sento.

"Gue sih ikut aja," jawab seseorang di sebelahnya. Reza Renaldy biasanya dipanggil Reza.

"Oh! Aku tau, gimana kalo kita daki gunung aja," saran dari seorang gadis berkerudung. Naura Feisya biasa dipanggil Naura.

"Wah.. boleh tuh! pasti seru," sahut wanita disebelahnya dengan girang. Yurana Angellista biasanya dipanggil Yura.
"lagian kan kita juga liburan gitu-gitu aja. Nyari pengalaman baru bagus juga, gimana?"sambungnya.

"Boleh tuh, gue setuju," kata laki-laki disebelah yura. Alvino El pratama biasa dipanggil Alvin.

"Yah.. lo mah palingan juga setuju karena yura pacar lo," sindir sento.

"Kata siapa? Emang gue suka daki gunung. Ga usah ngada-ngada!" Katanya marah. "tapi.. itu juga bener sih," gumamnya kemudian.

Yang lain hanya geleng-geleng kepala.

"Jadi gimana?" Tanya naura.

"Ya udah, gw setuju."

"Gua sih ngikut aja."

"Jadi semua setuju nih?"

Semua pun mengangguk setuju

"Oke! liburan kita kali ini mendaki gunung!" Ujar Yura dengan antusias.

Mereka masih punya waktu 2 minggu sebelum liburan. Semua mempersiapkan segalanya untuk keperluan mendaki. Yura, Alvin, Reza, Naura, dan Sento sibuk dengan urusan dan persiapan masing masing.

.
.
.
.










Sebelum itu kita kenalan dengan para tokoh dulu yuk!


Yurana Angellista adalah seorang gadis blasteran Korea-Indo. Dia dikenal sebagai gadis cantik yang pintar dan ceria. Papanya adalah asli orang korea, dan mamahnya asli orang indonesia. Keluarga yura memang keluarga yang cukup berpengaruh. Papanya memiliki perusahaan di Korea dan mempunyai cabang di Indonesia. Sedangkan Mama nya adalah pemilik dari sebuah hotel bintang lima di Jakarta.

Yura adalah anak kedua dari dua bersaudara. Dia memiliki seorang kakak bernama Gabriel Zefrianus. Yura dan kakaknya hanya berjarak 2 tahun. Kakak nya yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Korea.

Saat berumur 17 tahun, Yura pernah tinggal di korea selama 2 tahun dan keluarganya memutuskan untuk kembali dan menetap di Indonesia. Dia memiliki teman sedari kecil hingga sekarang menjadi pacarnya, yaitu Alvino el pratama (Alvin).

MONOPOLI {Liburan Berujung Kematian} END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang