Assalamualaikum teman-teman semua. Pertama kalinya nih aku ikut nulis di sini. Eits, tapi aku di sini gak sendirian loh. Pastinya aku datang sama teman-teman penulis yang hebat dong. Kami nubar dalam rangka ReIn Writing Challenge 5 bersama ReInDigiPub dengan tema balas dendam. Tentunya akan membuat Agustus ini makin seru.
Hayuuuk ah kenalan dulu sama para author yang karyanya gak usah diragukan lagi.
Peserta Nubar
YoejaLove - Janda Muda
kimmiso21 - Dendam dan cinta
EkhaWartuti - Cinta Dalam Dendam.
Indraqilasyamil - ( Love in Revenger )
meibertha08 - ANEMOS: Perjalanan Sang Pengendali Angin
taurusdi_author - Dendam istri pertama
Nara_Hyuga - Save Me bring to me life
sariardhi - Yang Tak Mereka Katakan
AsihLeta - Thank You My Husband.
RerePanda7 - Goose Girl Revenge
Jejakava - Paradied
HigurashiAra - Aku(bukan) figuran
retnoera _ Nyala Hati Bara
Unicorn_luka - Pembalasan Manis
R_niThio - (Bukan) Ke Lain Hati
Chocoberry_Pie - I Hate To Love You
WakhidLs - Cermin Tak Selamanya Mulus
DedyMR - Dua Wajah Satu Jiwa
Sebelumnya, bocoran dikit nih cerita tentang Maaf yang mau aku tulis.
PLAAAAAAK
Sebuah tamparan mengenai pipi putih milik Sekar. Ia tidak percaya jika suami yang sangat ia cintai sudah menamparnya. Tidak hanya meninggalkan bekas di pipinya, namun bekas itu melekat kuat di hatinya. Air mata sudah tidak bisa ia bendung lagi. Mengalir deras tanpa komando."Mas, apa salahku?" tanya Sekar.
"Ibu macam apa kamu? Tisak bisa kamu menjaga anak kita? Kenapa Willy bisa terluka seperti ini? Apa kerjamu selama di rumah?" bentak Adit.
Apa kerjamu di rumah? Apakah Adit tidak menyadari jika mereka hidup tanpa pembantu? Sekar harus membagi waktu untuk mengerjakan semuanya.
"Mas, ibu mana yang mau anaknya terluka? Willy terjatuh saat bangun tidur dan aku sedang memasak," ucap Sekar membela diri.
"Kamu selalu bisa membela diri Sekar. Kamu sudah berubah," ucap Adit.
"Berubah? Kamu yang berubah Mas. Akhir-akhir ini kamu sering pulang malam dan marah padaku. Aku cape Mas," ucap Sekar.
"Cape? Jadi apa maumu? Bercerai?" tanya Adit dengan suara lantang.
Hayooo... Tungguin cerita selanjutnya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf
RomanceMenjadi seorang istri dari pria bernama Adit adalah impian Sekar sejak lima tahun yang lalu. Kisah indah mereka rangkai bersama. Berbagai rencana indah sudah tersusun hingga akhirnya pernikahan itu terjadi. Sekar merasa hidupnya sangat sempurna saat...