Annyeong.
Udah Lama bnget y.****************
Setelah drama kecil Yang di sebab kan oleh si bontot. Dan sekarang anak itu masih anteng di gendongan aldan. Duduk pun tak di izinkan oleh si bontot. Untung sang ayah masih muda, coba aja kalau udah tua, bisa encok tu pinggang. Udah hampir sejam loh, bayang kan wahai readers tecintahhh.
Rian? Ada lagi main hape sambil tiduran di sofa Yang ada dalam kamar sang adik. Kadang dia ikutan nenangin kalau lagi nangis.
Bunda? Ada jugak, ia ikutan berdiri mengelus punggung putra bontot nya, sesekali duduk karna merasa lelah.
Lingga kadang bergerak gelisah, Dan terisak kecil dalam gendongan sang ayah. Demam nya udah lumayan turun. Tapi Yang namanya manja ya tetep.
"Mas, coba baringin perlahan, kayak nya udah nyenyak deh. Kasian kamu nya berdiri terus." Aldan mengangguk ragu, pasalnya tadi sempat mau di baringin jugak, tapi ni anak malah nangis, untung tu anak anteng kembali, setelah di ayunin kanan kiri dan sambil di pukpuk tu pantat nya si bontot.
Yap itu lah kebiasaan lingga si bayi bontot kesayangan seluruh keluarga. Jika sakit, pasti manja nauzubillah. Kayak bayi.
Perlahan tapi pasti aldan merebahkan tubuh kecil sang putra, tak berselang Lama lingga kembali bergerak, entah kenapa tu anak rewel banget kali ini. Ahh pushing mereka.
"Hiks,,, hiks,, bun-da hiks,, Mi-mi."
Mimi? Itulah kebiasaan2 lingga dari kecil tapi masih kebawa sampe sekarang. Gak ada Yang keberatan, wong mereka sukak. Kan dedek lingga nya jadi berlipet2 imut nya, ya gak?. Kadang pun kalau sakit gak terlepas dari popok nya. Hari biasa pun kadang tetep makek. Walau lingga keberatan jugak. Tapi demi kebaikan dia sendiri.
Karna kalau udah sakit, lingga pasti rewel banget, lemas tak berdaya. Gerak pun gak duduk pun gak kuat. Ples kebiasaan bayi nya, masih sukak nenen sama bunda ny, mau nanyak masih ada kah air susu sang ibu, jawabannya ada dong, klau emang lingga lagi aktif nyusu sama bunda, bunda relain suntik vitamin biar air asi ny lancar. Dan satu lagi Yaitu minum susu pakai dot bayi nya waktu kecil. Itu lah karna manja. Kan author yang sukak.
Errrrr gak bisa nge bayangin.
"Mimi? Adek mau susu mimi,atau mau nenen eum?" Tanya sang bunda memastikan. Dan di balas anggukan lemah sang buah hati. Lah bunda pushing yorobun antara nenen atau mimi?
"Mimi sayang?"Tanya sang bunda memastikan.
Bukan ap terakhir lingga aktif nenen udah sebulan yang lalu, Dan untuk sekarang sang bunda belum suntik vitamin, kan sayang anak bontot nya nanti."Ya udah bunda bikinin dulu ya mimi nya. Adek jangan nangis lagi dong sayang nya bunda eumm." setelah memberikan kecupan kupu-kupu, liana langsung bergegas kebawah untuk menuruti permintaan si bontot nya. Aliana sedikit heran. Pasal nya sibontot nya udah Lama gak minta di buatkan susu mimi, malahan sering minta nenen. udah hampir dua bulanan lah, itupun setelah masuk sekolah sma, udah jarang mintak nya. Ehh sekarang malah tu anak kepengen lagi. Liana sih gak heran, anak nya bilang. Malu dong bun, adek kan udah sma, masak masih suka nenen sama minum susu pakek dot, Pokok nya adek gak mau tau, Dan gak usah make in adek popok lagi, Dan mulai sekarang jangan tawari adek nenen sama bunda, minum susu waktu adek mau tidur atau apa gitu. Bunda jangan gitu lagi. Dan saat itu pula bunda jawab"dek kalau nenen yakin gk mau"
Aaaa~~~ bun-da hiks
Nah kan
Errr.. Bukan di tawarin ralat itumah, orang dia nya yg minta, kok di tawari. Begitulah kira-kira yorobuuun. Dan mereka hanya mengelus dada, dalam menerima. Sempat hampir seminggu tu anak masih susah buat gak minum asi sang bunda, tapi Yang namanya lingga keras kepala ya udah. Mereka sih b aja. Kan mereka jugak Yang sukak perlakuin lingga kayak bayi. Jadi ya gitu. Bahkan peralatan bayi linnga masih utuh di lemari khususs, gak mau di buang sama bunda.
Dan Liana jugak gak mempermasalahkan. Mau sebesar apa pun anak nya di mata mereka tetep bayik. Kenapa gak bayik. Tubuh terbilang mungil, wajah baby face nya sangat dominan. Kulit putih, lembut seperti bayi baru lahir, tak bernoda sedikit pun. Dan Tau kah anda wahai para readers, lingga hanya setiggi telinga sangbunda tercinta, bayangkan. Imut kan. Pasti itu mah.
Permulaaan, setelah sekian lama
Hayoooo gmn2 .
Sekarang menurut peminat ya.
Klau masih bnyak yg vote ama komen but masukan sih, I bakal usahain update lagi.Tergantung
Jum'at 15 juliii
KAMU SEDANG MEMBACA
LINGGA [SLOW UPDATE]
Novela Juvenil[Budayakan follow dulu sebelum di baca 😉] Tentang lingga yang istimewa. Tentang lingga yang berjuang. Tentang lingga dengan segala keterbatasannya. Dan segala kekurannya. Tentang lingga dan hari-hari nya. Baca aja kuyyyy Ayooook di baca aja dul...