⭕°°••••••°°⭕
Tok! Tok!
"Hee? Udah bangun sayang" Jungkook membuka pintu kamar Heeseung dan dirinya melihat sang anak sedang melamun di atas ranjang dan melihat ke arah jendela.
Jungkook menghela nafas lalu menghampiri Heeseung yang sepertinya belum merasakan kehadiran dirinya,menaruh piring yang penuh dengan lauk makan dan gelas air putih.
"Heeseung"
"!!!?"
Heeseung terkejut saat merasakan pundaknya di pegang. Dia menghela nafas lega ternyata itu adalah jungkook.
"Maaf ngagetin,lagian kamu ngelamun banget sampe ga sadar mamah masuk" Ucap jungkook
"Ah maaf,aku..." Heeseung tak melanjutkan ucapan nya tiba tiba kelu saat menatap wajah ibunya.
Jungkook mengangkat kedua alisnya. Tapi Heeseung hanya tersenyum lalu menggeleng membuat mau tak mau jungkook ikut mengulas senyum.
"Nih mamah bawain makan. Kamu ga mau turun kebawah jadi mamah bawain aja ya" Ucap jungkook saat Heeseung sepertinya sedang memikirkan sesuatu.
"Makasih... Maaf perasaan ku masih ga enak" Heeseung menunduk membiarkan jungkook mengelus lembut kepalanya.
"Mamah ngerti. Hari ini kamu ga usah ikut kelas dulu,nanti mamah telfon dosen yang berhubungan. Nah sekarang makan dulu,mamah mau keluar ada kepentingan sebentar"
Setelah jungkook selesai dengan urusan Heeseung dia keluar dari kamar sang anak. Meninggalkan pemuda manis dengan helaan nafas berat.
Heeseung mengacak ngacak surainya. Pusing memikirkan semua hal seperti nya saling berhubungan. Sebenarnya dia tidak percaya pada hal seperti ini tapi setelah dipikir ulang heeseung tak dapat mengelak.
"Anjir! Masa iya ada vampire jaman begini?" Kesal nya sambil mengusap wajahnya.
"Tapi... Jungwon? Ya tuhan muka nya sama persis"
Akhirnya setelah merenung Heeseung kembali dia akhirnya memakan sarapan yang ibunya bawa. Dia tidak akan turun kebawah lebih tepatnya tidak mau.
Tidak mau bertemu dengan adiknya. Karna demi tuhan wajah yang sama persis itu selalu menghantui nya. Bisa dibilang Heeseung sedikit takut sekarang.
Handphone nya selalu berdering sejak pagi buta. Itu adalah pesan dan telfon dari beomgyu maupun chenle,Heeseung mematikan handphone nya dan meminta maaf dalam hati karna dia benar benar ingin menyendiri sekarang.
••••••
Di lain tempat. Sosok lelaki jangkung yang terdapat luka di wajah tampan nya itu baru saja bangun tidur. Hanya memakai celana sebatas lutut dan telanjang dada menampilkan betapa bidang dan bagus tubuhnya.
"Jaehyuk-a"
Seseorang memanggil namanya. Lalu jaehyuk menengok ke belakang tubuhnya. Melihat sosok yang lebih pendek darinya dengan wajah dingin.
"Asahi,ada apa?" Tanya nya lembut saat pemuda manis yang kemarin membantunya.
"Ini soal Heeseung" Jawabnya sambil menatap jaehyuk yang keruh wajahnya mulai berubah.
"Ada apa? Ketiga vampire itu melakukan sesuatu yang lain?" Tanya jaehyuk. Asahi dapat melihat dengan jelas di mata laki laki alpha di hadapan nya ini kalau dia begitu khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Heseung harem [vampire love you] • Enhypen
WampiryTentang Lee Heeseung si pemuda manis yang menjadi tumbal untuk ke enam calon raja vampire. BXB WARN❗❗❗ 18+❕