I miss U

25 2 0
                                    

Saat ini, Aura tinggal di rumah temannya. Setelah berpisah dengan Haechan, sudah dua tahun dia tidak pernah bertemu Justin. Aura sangat merindukannya. Saat Aura pulang kerja di malam hari sambil berjalan kaki, tidak sengaja ditengah jalan dia bertemu dengan Haechan. Haechan dan Aura sempat kontak mata.

"Hai! Gimana kabarmu dan Justin?," sambil tersenyum ke Haechan.

"Baik." wajah datar Haechan

Haechan ingin pergi namu, Aura menahan tangannya.

"Chan, bisakah aku bertemu dengan Justin?," ijin Aura.

"Maaf, Justin sudah melupakanmu."

"Ngak mungkin. Chan tolong aku ingin bertemu dengan Justin satu kali ini, aja. Aku sangat merindukannya." Mohon Aura pada Haechan

"Aku bilang ngak, yah ngak." Melepaskan tangan Aura lalu pergi



Aura malam itu, pulang dengan sangat sedih. Setelah tiba dirumah, Yujin (teman Aura yang tinggal bersama Aura), bertanya kepada Aura.

"Ra, kamu kenapa? kamu habis menangis yah?,"

"Ngak, aku ngak apa-apa." Senyum paksa ke Yujin

"Kamu ngak bisa bohong. Aku tahu pasti kamu ketemu suamimu 'kan?."

"Iya, aku sangat merindukannya dengan Justin. Aku tidak tahu sekarang dia dan Justin lagi ngapain." Mengusap air matanya

"Semoga secepatnya kamu bisa bertemu dengan Justin." Memeluk Aura

"Aku harap begitu." balas pelukan Yujin

"Udah, jangan sedih lagi ayo kita makan malam. Kamu belum makan malam 'kan?,"

"Uhmm... Iya, ayo makan." Ucap Aura dengan tersenyum

//Skip 

Setelah makan malam, Aura langsung beristiraat namun, dia tidak bisa tidur karena terus memikirkan Haechan dan Justin. Karena tidak bisa memeramkan mata, Aura menelpon Haechan untuk berbicara dengan Justin tetapi, Haechan tidak mengangkat telpon darinya.

"Haechan, sungguh aku sangat merindukanmu dan Justin. Apakah aku harus terus begini?. Tolong Haechan aku sangat merindukan kalian," ungkap Aura dalam hati.

CHEATING ON YOU [LEE HAECHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang