Pagi-pagi sekali, ibu sudah bangun dan kemudian bersiap-siap untuk pergi ke Jeju bertemu dengan teman lamanya. Kemudian, ibu menyuruh Jungyeong yang sedang duduk di sofa, untuk membangunkan Haechan.
"Jungyeon!" Ujar ibu
"Iya bu... Ada apa?,"
"Tolong kamu bangunin kakakmu yah nak,"
"Tapi dia masih tidur bu, lagian kalau aku bangunin nanti yang ada dia ngomelin aku lagi." Gumam Jungyeon
"Kamu nih, mulai malas-malasan yah kayak kakakmu kalau mama cuman minta tolong doang."
"Yah udah ma aku bangunin kakak dulu." Ucap Jungyeon takut di omelin mama.
Jungyeon pun, ke kamar Haechan untuk membangunkannya.
"Kak!!!" Ujar Jungyeon
"Uhmm... Kenapa?," ucap Haechan dengan suara deep karena masih sangat mengantuk.
"Ibu bilang bangun,"
"Aduhh!! Aku masih ngantuk nanti aja yah bangunin aku." Gumam Haechan mulai ngomel-ngomel
Karena tidak mau bangun, terpaksa Jungyeon menariknya langsung dari tempat tidur dan menyeret Haechan keluar kamar. Namun, Haechan tetap saja melanjutkan tidurnya. Saat di depan kamar, Haechan belum bangun-bangun juga. Karena tidak mungkin Jungyeon menariknya terus jadinya, dia mengambil air es dari dalam kulkas lalu menyiram Haechan supaya bangun. Haechan pun terkejud lalu bangun.
"Apaan sih kamu nih?!"
"Yah kan kakak dari tadi aku bangunin dengan baik, ehh malah tidur kembali. Jadi yah udah aku nyiram kakak pake air es."
"Menjengkelkan banget sih kamu!"
"Terserah kakak. Yang penting aku hanya nurutin perintah ibu. Bye!" Ujar Jungyeon berlari ke kamarnya takut di tampol Haechan.
Haechan terus ngomel-ngomel. Ibu keluar dari kamar lalu menengurnya.
"Nih anak masih pagi udah ngomel-ngomel duluan."
"Sih Jungyeon tuh bu... Ngeselin banget. Masa aku masih tidur dia nyeret aku keluar kamar terus nyiram aku pake air es lagi sampai pakaianku basah semua."
"Yang salah tuh, kamu. Udah di bangunin baik-baik ehh malah marah-marah. Jadinya gini kan,"
"Udah ah! Aku masih mau tidur dulu ngantuk."
"Eitsss! Dari pada kamu tidur terus, lagian ini udah pagi. Mending kamu mandi lalu siap-siap, temanin ibu ke Jeju yah," ucap ibu dengan hangat.
"Ngapain ke Jeju bu?,"
"Untuk nyariin jodoh buat kakak!!!" Ujar Jungyeon dari dalam kamarnya.
"Kamu tuh cari gara lagi yah?!" Ujar Haechan emosi.
"Udah! Kalian tuh ribut muluh. Temanin ibu ke Jeju karna, mama mau bertemu dengan teman lama ibu."
"Oh yah udah kalau gitu aku mandi dulu bu."
Lalu Haechan pun, mandi dan bersiap-siap. Setelah Haechan sudah siap, dia dan mama pun, pergi ke Jeju. Sedangkan Jungyeon dan nenek, akan meyusul nanti.
*perjalanan ke Jeju*
Akhirnya, ibu dan Haechan tiba di Jeju. Ibu mengajak Haechan ke sebuah cafe tempat ibu akan bertemu dengan teman lamanya. Setelah tiba di cafe tersebut, teman lama ibu sudah menunggu bersama anak perempuannya. Ibu pun, mengajak Haechan duduk di sebelahnya. Ibu langsung perkenalkan temannya dan anak teman lamanya.
"Halo," sapa ibu sambil menyalam temannya.
"Ini anak kamu yah?," tanya teman ibu.
"Iya ini anakku namanya Haechan." Ucap ibu
KAMU SEDANG MEMBACA
CHEATING ON YOU [LEE HAECHAN]
Fanficɢɪᴍᴀɴᴀ ɴɪʜ ᴄʜᴀɴ?! ᴋᴀᴛᴀɴʏᴀ ʙʟᴜᴍ ꜱɪᴀᴘ ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴇᴋᴀꜱɪʜ. ᴘᴀꜱ ᴜᴅᴀʜ ɴɪᴋᴀʜ ꜱɪʜ ᴜᴊᴜɴɢ-ᴜᴊᴜɴɢɴʏᴀ ꜱᴇʟɪɴɢᴋᴜʜ:( 1#Prolog 20210604 2#Itaewon Club 20210605 3#Grandma's Request 20210605 4#Savage 20210608 5#Fiance 20210609 6#Starbucks20210610 7#What's Wrong With Haech...