What's Wrong With Haechan?

18 1 0
                                    

Saat Haechan sudah tiba di apartemen, Aura sudah tidur.

"Aura! Aura!" Teriak Haechan mengetuk pintu.

Aura sebenarnya mendengar suara Haechan namun, Aura sengaja tidak membukannya pintu.

"Aura! Woi! Buka!" Teriak Haechan lagi.

Karena sedikit terganggu, Aura membuka pintu hanya untuk memberikan Haechan bantal dan selimut.

"Ini udah larut malam dan kamh baru pulang juga. Kamu dari mana aja?," memberikan Haechan bantal dan selimut.

"Kamu kenapa sih?! Ngasih keluar bantal dan selimutku."

"Yah siapa suruh pulang larut malam."

"Aku ngak peduli ini diriku bukan dirimu yah jadi, kamu ngak punya hak dong ngatur-ngatur aku." Ucap Haechan

"Yah kalau kamu ngak peduli malam ini kamu tidur di luar aja. Biar kamu bisa sadar kesalahan yang kamu buat." Gumam Aura

Dan akhirnya, Aura masuk ke dalam (apartemen) dan mengunci Haechan diluar. Karena diluar banyak nyamuk,  Haechan tidak bisa tidur jadi, dari malam sampai pagi dia tidak tidur.

Aura bangun beres-beres dan kemudian menyiapkan sarapan pagi untuk Haechan. Setelah itu, dia membukakan Haechan pintu dan menyuruh masuk untuk bersiap-siap berangkat ke kantor.

"Goodmorning Chan," sapa Aura

"Hmm..."

"Kamu udah boleh masuk (apartemen). Aku juga udah nyiapin sarapan untukmu."

"Minggir!" Ujar Haechan wajah datar.

Haechan masuk dan duduk di sofa.

"Lah, Chan kamu ngak mandi?,"

"Nanti aja."

Haechan masuk kedalam kamar meletakkan kunci mobilnya di atas meja lalu mandi. Saat Haechan baru masuk kedalam kamar mandi, Aura cepat-cepat masuk kedalam kamarnya dan mengambil kunci mobil Haechan untuk disembunyikan. Dan ketika dia ingin keluar (dari kamar Haechan), dia mendengar suara dengkringan dari ponsel Haechan. Tanpa pikir panjang dia membuka ponsel Haechan. Ternyata, pesan tersebut dari Younjae Haechan menyimpan nomor ponselnya dengan nama Younjae my❤. Aura sangat terkejud. Saat Haechan memarikan kran air (dlm kamar mandi), Aura langsung bergegas keluar dan dia kembali lagi ke kamarnya (kamar Aura). Aura tidak ingin menanyakan siapa gadis tersebut (Younjae) karena dia tidak ingin menimbulkan masalah.

Aura menyembunyikan kunci mobil Haechan ditempat yang dia (Haechan) tidak bisa menemukannya. Haechan keluar dari kamar mandi, lalu bersiap-siap ke kantor. Dia tidak sadar kalau kuncinya sudah tidak ada diatas meja saat dia mengambil laptopnya di meja tempat dia meletakkan kuncinya.  Saat dia makan, dia tidak lupa mengirim pesan sapaan ke Younjae sambil senyum-senyum. Dan saat dia ingin betangkat ke kantor, dia mulai sadar bahwa kunci mobilnya sudah tidak ada lagi.

"Ra! Kamu ngeliat kunci mobilku ngak," tanya Haechan ke Aura yang  sedang memainkan ponselnya dikamar.

"Ngak, emangnya, kamu naruhnya dimana?," ngelirik Haechan

"Aku tadi naruh di atas meja kamarku dekat laptop." Jelasnya

"Ngak, aku ngak ngeliat. Dari tadi aku disini (kamar) main ponsel pas kamu lagi mandi." Terus melirik dia (Haechan)

"Kalau gitu, nanti aku nyariin kunci mobil kamu." Ucapnya (Aura) lagi

"Yah udah aku berangkat kekantor dulu yah,"

"Sipsip."

Haechan pergi naik taxi kekantor tetapi sebelum itu, dia menjemput Younjae di rumahnya lalu mengentarkan Younjae di tempat kerjanya setelah itu, dia kekantor.

CHEATING ON YOU [LEE HAECHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang