Ceritanya, malem ini anak kosan mau pada pergi ke pameran yang dilaksanakan di kampus teteh teteh nya. Ya, lumayan aja gitu cuci mata, sambil seneng-senengan, biar nggak sumpek banget.
Kalo kata Ryujin mah, refreshing dulu sebelum UTS atuh.
Iya, minggu depan tuh udah mulai UTS buat anak-anak SMA. Dan tentunya pasti pada sibuk semua.
‟Udah?” tanya Winter.
Yeji ngangguk, ‟Udah, yuk!”
‟Bentar bentar, ini Giselle kemana?” tanya Karina, panik.
‟Katanya sih mau pergi dulu ke tempat nongki, ntar nyusul,” sahut Lia yang udah cap cus banget, ‟Udah deh, yuk! Ntar juga pasti nyusul, bawa-bawa preman,”
Karina manggut-manggut, ‟Yuna, Chaeryeong sama Ningning kemana?”
‟Otw duluan!”
‟Cepetan deh, itu mas-mas nya udah nungguin didepan,” kata Ryujin.
Semuanya ngangguk kompak, sambil berjalan ke luar kosan. Karina ngunci dulu kosannya, dan setelahnya mereka langsung otw aja pergi ke pameran.
Btw, mereka pake grab. Soalnya nggak punya kendaraan masing-masing. Palingan Giselle doang yang punya motor, tapi ya kali semuanya naik motor, kan nggak bakalan muat.
Gak terlalu lama banget. Akhirnya mereka sampe, semuanya pada antusias terlebih lagi Winter sama Ryujin.
‟Mau kemana dulu?”
‟Barengan aja gak sih??” usul Yeji.
‟Pisah aja deh biar bebas, gue sama teh Karina, sama teh Lia,” sahut Ryujin yang udah cengar-cengir sendiri.
‟Oke,”
Winter berdecak, ‟Dih!”
Berakhir jadi pada pisah-pisahan, Ryujin sama Karina dan Lia. Kalo Winter berdua aja sama Yeji. Dan tentunya tujuannya juga pada beda-beda.
Winter & Yeji: lebih milih beli makanan.
Meanwhile, Karina sama Lia cuma diajak muter-muter sama Ryujin.
Capeeekkkk banget.
‟Jin, sumpah ya lo mau kemana dulu? Gue juga punya tempat tujuan,” sungut Karina, akhirnya.
Ryujin nyengir, ‟Hehe.. bingung,”
Mulut Karina maupun Lia udah pengen ngumpat, tapi ditahan.
‟Ngomong dong daritadi ahh,” geram Karina sambil berjalan duluan, bikin Ryujin sama Lia ngintilin dari belakang. Gak tau mau kemana.
Dan berakhir di toko kosmetik.
Namanya juga cewek ya, ujung dari ujung tujuan gak lain dan gak bukan ya nyari kosmetik baru.
‟Ih sumpah gue suka banget sama warnanya, kalem gini,” seru Lia gemes banget liatin lipstik, ‟Bisa dicoba dulu nggak sih, Kar?”
Karina ngangguk.
‟Bisalah, asal dibeli.”
Karina sendiri lagi liatin liptint. Kalo Ryujin mah lagi sibuk selfie di kaca yang segede gaban itu.
‟Kalo pun warnanya nggak cocok, lo pasti tetep beli,” sungut Ryujin.
Lia nyengir aja.
Abis itu langsung dicoba.
‟Fix, gue beli yang ini aja deh, suka banget,” kata Lia kesenengan sendiri.
‟Wih keluaran terbaru nih,” seru Ryujin sambil ngambil bedak yang emang kayaknya keluaran terbaru soalnya ada bacaan NEW.
‟Iya kak keluaran terbaru,” kata pegawai disana sambil senyum ramah, ‟Bedak nya cocok banget di kulit mbak,”
‟Eh si mbak bisa aja,”
Dan....
PRAKKK...
‟Eh jatoh jatoh,”
Bedaknya jatoh. Semuanya nengok, mbak-mbak yang didepannya cuma cengo.
Karina & Lia: BUKAN TEMEN GUE.
🏡
Beda lagi sama Yeji dan Winter. Sekarang mereka lagi asik berdua makan sate.
BEUH MANTEP.
‟Enaakkk banget buset.” kata Winter.
Yeji manggut-manggut, ‟Iye, bumbunya meni pas pisan suka aing,”
‟Win, lu kan selebgram gak usah keliatan kayak orang susah banget,” celetuk Giselle yang emang udah bareng mereka daritadi.
‟Ntar gimana kalo ada berita, 'seorang selebgram bernama Winter, makan dengan sangat rakus dipameran,”
‟Ck,” Winter berdecak sebal, ‟Gak gitu juga lah teh, gue juga mikir-mikir,”
‟Lagian lu emangnya kagak kabita gitu? Enak gini,” goda Yeji
‟Kenyang gue,”
‟Makan apaan aja lu?”
‟Angin,”
Yeji cuma berdecak sebal sambil lanjut makan lagi sate. Lagian Giselle kalo ditanya tuh jawabannya suka nggak logis.
‟Gue yakin. Teh Karin sama Teh Lia udah pusing ngurus bekantan satu,” pikir Winter ketawa-ketawa sendiri mikirin gimana lieurnya ngurus Ryujin.
Yeji cuma ketawa kecil.
Drtttt drttt..
Semuanya otomatis ngerogoh sakunya, sapa tau dari hape salah satunya.
Giselle mengernyit begitu mendapati nama Yuna yang terpampang jelas dilayar hapenya. Udah nyampe?
‟Halo--”
‟TEH?? TETEH?!!? INI SIAPA??”
Giselle mengernyit lagi sambil ngejauhin hape dari telinganya.
Bener kok Yuna.
‟Gue Giselle, lo siapa?”
Winter sama Yeji saling tatap, kayak nanya ke Giselle siapa?
‟GUE YUNA TEHHH!!! TEH HUHU BANTUIN DONG TEH, TAKUT BANGET!!”
Giselle melotot, ‟Lo kenapa ha?? Ada yang godain? Lo dimana? Jalan apaan? Lagi ngapain? Gue otw,”
‟Lo kenapa Yun?” teriak Winter.
‟TETEH DIKEJAR SOANG!!”
➖➖➖
pernah dikejar soang ngga??
btw guys jangan lupa mampir ke lapak temenku ya youthyunjae
ada cerita aeszy juga
KAMU SEDANG MEMBACA
friendship goals
Fiksi Penggemar[ft. aestzy] ‟lu lagi banyak masalah? butuh solusi? datang aja ke kostan gue, kita nangis sama-sama."