Jika kau berangkat sekolah menggunakan sepeda pasti sangat menyenangkan bukan? Menikmati sejuknya angin dipagi hari, burung berkicauan menjadi musik ditelinga kita, dan lainnya, sungguh menyenangkan bukan?
Kini suasana seperti itu dialami oleh pemuda berambut pink dengan hoodie abu-abunya. Menutup mata indahnya menikmati sejuknya pagi ini, rambut pinknya yang tertiup angin membuat setiap orang yang melihatnya akan terpesona dengannya. Percayalah pesona milik pemuda berambut pink ini sangat cantik, manis, dan tampan diwaktu yang bersamaan.
Reinjun Fariska, pemuda manis dengan rambut berwarna merah muda dan hoodie kesayangannya yang berwarna abu-abu. Memiliki mata yang bulat dan cantik, tubuhnya yang sangat diimpikan oleh kaum wanita, memiliki pinggang yang ramping, mungil namun tinggi (mungkin).
Reinjun tapi selalu dipanggil Injun bersekolah di High Of Neo Culture. Sekolah yang selalu diimpi-impikan oleh berjuta-juta siswa. Memiliki fasilitas yang sangat bagus, dan tentu biaya yang tinggi. Tapi jangan ragukan dengan para siswa/i yang memiliki kepintaran yang tinggi juga, hanya beberapa siswa terpilih yang dapat masuk sekolah ini salah satunya adalah Reinjun. Ia dapat masuk sekolah ini karna mendapatkan beasiswa yang tentu ia tak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk masuk atau belajar disekolah ini, cukup siapkan mental dan otak saja.
"oh wow.. ini sekolahnya? gak heran kalo orang-orang pada mau disini," menjalankan sepedanya masuk kedalam sekolah besar itu, dengan gerbang yang sangat elegan membuat semua orang akan menganga melihatnya.
Selamat Datang Di...
Loh Kok Gua?!
Dengan alur baru dan story baru
To Be Continude
Hi, back denganku hehe. Maaf ya sempet hilang sampe berbulan-bulan, tapi kali ini aku back dengan alur baru dan story baru tapi tetep dengan judul yang sama :).
kali ini aku update setiap aku pake laptop ya, padahal setiap hari dan saat aku main laptop 🙄 . cuman aku gak update setiap hari kayak waktu itu, bakalan kayak 1 minggu sekali atau apalah gitu karna hutang book ku banyak banget.. semangatin dong :((
Maaf ya buat yang lebih suka sama alur yang dulu, kali ini aku ubah alurnya. Maaf abnegt ya tuan-tuan dan nyonya-nyonya🙏. Btw aku buat ceritanya sambil dengerin lagu NCT sama IU haha.
See you soon ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Loh? Kok Gua?! || Renjun x All || ∅ by jrhlec ∅
HumorPesona seorang Reinjun yang mampu membuat satu sekolah jatuh hati padanya. Renjun Harem bxb @jrhlec