Part 4

8 0 0
                                    

No Playing : Nyaman - Andmesh

"Jangan membuat orang merasa terbebani karena keberadaanmu"

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Pagi Al" sapa Echa.

"Pagi"

"Tumben sendiri mana temen lo yang itu?" tanya Echa heran, biasanya Alvaro tak pernah absen berangkat bareng sama Bastian.

"Oh Bastian, dia lagi bareng sama pacarnya" jawabnya.

"Oh dia punya doi? siapa emang pacarnya kalau boleh tau?"

"Bianca anak FK tuh"

"Gila anak FK hebat si Bastian bisa dapetin anak FK" ucap Echa heran.

"Dari Sma pacarannya makanya bisa ngedapetin anak FK" jelas Alvaro.

"Langgeng banget ya. Kalau kamu?" tanya Echa penasaran sebab selama mengenal Alvaro Echa belum pernah melihat atau di kenalkan sama pacar Alvaro.

"Gue?" jawab Alvaro sambil nunjuk dirinya sendiri.

"Iya"

"Gak punya"

"Bohong, mana ada cowo kaya kamu gak ada cewe"

"Gak bohong. Dulu ada sekarang gak ada"

"Emang kemana cewe kamu Al? pendidikan di luar negri kah?" tanyanya lagi.

"Enggak"

"Terus?"

"Di tinggal nikah" jawabnya sambil di iringi kekehan kecil dari mulut Alvaro.

"Kok bisa?"

"Lo mau dengerin gue cerita?" tawar Alvaro.

Dengan mata berbinar dan wajah yang sumringah Echa mengangguk.

"Dulu hubungan gue adem ayem gitu, sampai buat orang orang iri. Namun ya gitu gak semua hubungan akan terus berjalan mulus, pasti ada aja cobaanya"

"Terus suatu hari gue gak ngerti kenapa dia tiba tiba berubah. Gue chat gak di bales gue telfon gak di angkat, gue ajak ngetemu gak mau, terus pernah gue samperin kerumahnya katanya lagi gak di rumah. Waktu itu posisinya gue udah lulus dan dia masih kelas 12. Gue mikirnya oh mungkin dia lagi fokus ujian makanya dia jarang buka hp"

ALVARO (After IGaBB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang