彡 Rain's note: Hi, welcome! Tysm udah mampir! Selamat membaca, semoga kalian enjoy dan senang pernah menjadi bagian dari cerita ini. <3 彡
[]
Euforia
Prolog あ : StagnasiFrustrasi, lelah, dan hampa. Mungkin tiga kata itu adalah hal yang paling tepat untuk merefleksikan hidupku yang penuh dengan kekacauan. Namaku mungkin memang mengandung unsur kata 'euforia', tapi itu bukan berarti hidupku memiliki kisah seindah yang kalian dengar.
Lahir di tengah-tengah keluarga sederhana yang tak kekurangan pula tak berlebihan membuatku merasa sangat bersyukur karena semuanya hidup berdampingan dengan damai. Ayah yang selalu membawa hadiah untukku setiap pulang dari kantor, Bunda yang selalu memasakkan makanan favoritku setiap pulang sekolah, semua itu terkesan nyaman jika dibayangkan, bukan?
Setidaknya untuk beberapa tahun lalu, sampai akhirnya Bunda harus pergi meninggalkan kami karena suatu penyakit kronis yang dideritanya dan Ayah menjadi sangat depresi karenanya. Ayah total berubah menjadi sosok yang penuh murka, tak kenal waktu dan siapa, semua bisa menjadi tempat pelampiasan amarahnya—termasuk aku, Faye, anak kandungnya sendiri.
Kala itu aku masih berharap. Berharap agar Ayah yang dulu bisa kembali merawatku dengan penuh kasih sayang. Karena seperti prinsip rotasi bumi yang selalu berputar, semua pasti akan mengalami titik terang dan gelapnya pada akhirnya.
Namun ternyata itu hanya sebatas angan imaji belaka. Apalah daya manusia, aku selalu menjadi bagian bumi yang tak tersorot cahaya matahari sedikitpun selama bertahun-tahun hidup. Tinggal bersama pemurka seperti Ayah dalam satu atap yang sama tentu membuatku merasa seperti hidup di kawah neraka, dan hal itu tak ayal membuatku memiliki beberapa serangan sindrom di tengah berkilaunya prestasiku di sekolah.
Bipolar disorder, gangguan depresi, dan semakin menjadinya sindrom little space-ku yang sebenarnya sudah ada sejak kecil.
[]
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria | Kim Taehyung
FanfictionKarena kamu, adalah alasan euforiaku. *** Selalu mencari alasan untuk bisa menjalani hidup dan bertahan di tengah ketiga sindrom yang menyerangnya secara bersamaan pasca kehilangan sosok malaikat tak bersayapnya: little space, depresi, dan bipolar d...