Hai 👋 Long time no see hehe
Happy reading guys 😄
________________
__________
_____Maaf jika ada typo
Semoga suka ya~💚
______________
_________
____
Nadira saat ini sedang berada di kantin Fakultas kedokteran menunggu Echa selesai kelas sambil meminum jus mangganya.
Dirinya memang hari ini berbeda kelas dengan Echa.
"Nad."
Nadira yang sedang fokus dengan ponselnya langsung menoleh ke arah suara.
Echa langsung duduk saat sudah sampai didepan Nadira lalu menghembuskan nafasnya perlahan untuk mengatur emosi yang sedari tadi ia pendam.
"Kenapa lu?" tanya Nadira saat melihat tingkah Echa.
"Gue sebel banget sama dosennya" gerutu kesal Echa.
"Napa emangnya?"
"Ya masa dateng-dateng ngasih tugas yang teorinya aja belum dia kasih" ucap Echa mendengus sebal.
"Kalo kasih teori seenggaknya dikit aja, masih mending bisa dimaklumi. Ini gak sama sekali langsung kasih tugas gitu aja" lanjutnya kesal.
Nadira mengangguk paham serta membenarkan ucapan Echa.
"Cha daripada lo makin mikirin tugas itu. Mending kita jalan aja. Mau gak? Lu lagi gak ada janji sama mahes, kan?" ucap Nadira mengalihkan pembicaraan.
Echa hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Ya udah yok. Lu lagi pengen sesuatu gak? Mumpung gue lagi baik nih."
Echa yang mendengar itu seketika merubah raut wajahnya.
"Beneran lo?!?" tanya antusias Echa.
Nadira memutar bola matanya malas. "Iyaa. Buru, mau gak? Kalo gak mau juga gapapa sih."
"Mau lah yakali enggak."
"Ya udah yok. Mau kemana? Biasanya lu tau tempat yang bikin otak refresh" ucap Nadira berjalan berdampingan dengan Echa keluar dari kantin FK.
Echa mengangguk. "Tau dong. Tapi gue laper nih."
Nadira memutar bola matanya. "Ya terus?"
Echa menampilkan cengiran khasnya. "Hehe gue pengen nyoba makan ayam geprek yang dipinggir jalan itu."
"Baru buka tapi katanya enak. Makanya gue penasaran. Coba yok na" lanjutnya mengajak Nadira.
"Tumben lu belum kesana. Biasanya udah kesana baru ajak gue."
"Hehe Esa lagi sibuk. Katanya tugas dia lagi numpuk banget, makanya gue gak macem-macem dari kemaren" jelas Echa menampilkan cengirannya.
Nadira mendengus kesal. "Sialan, gue cuma dijadiin pelarian" umpat nya.
Echa hanya menyengir dan mengangkat 2 jari tangan membentuk huruf V.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Heart ||Nomin GS||
RandomJeremy Leon & Jasmine Nadira "Hai gue Jeremy, tapi gue lebih sering dipanggil Jerry or Jere " ucap Jerry sambil mengangkat tangan memperkenalkan dirinya dan memperlihatkan senyumnya. Deg Jantung gue gak aman. Aduh senyumnya Batin Nadira. "Gue Nad...