Happy reading guys 😄
________________
__________
_____Maaf jika ada typo
Semoga suka ya~💚
______________
_________
____
Setelah kejadian perkenalan dikantin tersebut, Nadira jadi sedikit tau mengenai Jerry.Ternyata Jerry sahabatan sama Mahes sudah dari kecil. Sama seperti Nadira yang sejak dalam kandungan pun sudah bersahabat dengan Echa, karena ibu mereka sudah bersahabat dari SMA dan udah menganggap satu sama lain layaknya saudara kandung.
"Jasmine" panggil seseorang yang sedang berjalan menuju orang yang disebutkan namanya.
Nadira yang merasa dipanggil namanya menoleh ke arah suara.
"Min lu dipanggil bu Diana di ruangannya" ucap Yeslin teman sefalkutasnya.
Nadira mengernyitkan dahinya bingung.
Dia melakukan kesalahan apa sampai dipanggil dosennya itu."Ngapain?" tanyanya dengan nada bingung.
"Gue gak tau. Gue cuma disuruh manggil lu doang" jelas Yeslin.
"Sekarang? Apa nanti?"
"Kalo lo udah selesai kelas langsung keruangannya aja. Kalo masih ada kelas ya setelah kelas lo selesai baru kesana" ucap Yeslin.
Nadira hanya mengangguk kepalanya paham.
"Ya udah gue duluan ya. Udah ditungguin doi nih didepan" ucap Yeslin setelah membaca pesan dari hp nya.
"Iya thanks lin" ucap Nadira.
"Yoi min, gue cabut dulu bye" ucap Yeslin berjalan meninggalkan Nadira.
❤🍫❤
Tok tok tokCeklek
Pintu terbuka, derap langkah memasuki ruangan tersebut.
"Permisi bu" ucap sopan Nadira.
"Eh iya Jasmine. Duduk duduk" ucap bu Diana sambil mempersilahkan Nadira.
"Iya bu, terimakasih" ucap Nadira sambil mendudukkan dirinya.
"Maaf sebelumnya bu saya mau tanya, ada apa ibu memanggil saya kesini? Apa saya melakukan kesalahan bu?" tanya Nadira yang masih bingung.
"Oh tidak kok. Saya menyuruh kamu kesini untuk meminta bantuan kamu. Apa bisa Jasmine?" balas bu Diana menjelaskan maksudnya.
Nadira menganggukkan kepalanya paham. "Bisa bu. Saya bisa bantu apa kalau boleh tau?"
"Ehm ini, saya minta kamu untuk memberikan ini kepada Dosen Fakultas Teknik namanya pa Kenan" ucap bu Diana sambil menyodorkan sebuah amplop putih panjang.
Deg
Fakultas teknik ya huft batin Nadira menghela nafas pelan yang untungnya tidak disadari oleh dosennya.
"Ini tolong kasih ke pak Kenan ya bilang itu dari saya. Tolong ya Jasmine" lanjut bu Diana.
"Iya bu."
"Terimakasih Jasmine."
"Sama-sama bu, kalau begitu saya permisi ya bu" pamit Nadira bangkit dari duduknya.
Bu Diana hanya menganggukkan kepalanya.
"Misi bu" ucap Nadira melangkahkan kakinya keluar dari ruangan tersebut.
❤🍫❤
"Nad" panggil seseorang yang berjalan menuju dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Heart ||Nomin GS||
RandomJeremy Leon & Jasmine Nadira "Hai gue Jeremy, tapi gue lebih sering dipanggil Jerry or Jere " ucap Jerry sambil mengangkat tangan memperkenalkan dirinya dan memperlihatkan senyumnya. Deg Jantung gue gak aman. Aduh senyumnya Batin Nadira. "Gue Nad...