1.

1.1K 88 1
                                    

Hai hai 👋 welcome back to my youtube channel

E-eh salah maksudnya
Welcome back to my new book~ hoho😄

Happy reading guys 😄
________________
____________
______

Maaf jika ada typo
Semoga suka ya~💚
_______________
___________
______

"Ka nad buruan ih aku hampir telat ini" teriak kesal Jiandra.

Jiandra Panji, adik Nadira.

"Iyaa bentaaarr" teriak Nadira.

Suara derap langkah tergesa menghampiri Jiandra
"Hah hah, So--rry lama ji" ucap terbata Nadira sambil mengatur nafasnya.

"Makanya kalo udah malam tuh tidur udah tau berangkat pagi masih aja nonton drakor" omel Jiandra pada kakaknya.

"Ish iya iya bawel banget sih" gerutu kesal Nadira.

"Ya ka nad lama banget sih udah mau telat ini aku."

"Ya udah sorry lagian kaka juga telat ya bukan kamu doang."

"Terserah" balas singkat Jiandra setelah Nadira naik dijok belakang motornya dan langsung melajukan motornya meninggalkan rumah mereka.

❤🍫❤

"Tumben lu tadi telat."

"Iya gue bangun kesiangan."

"Drakor lagi?" tanya Echa

Echandana Tikasa, sahabat Nadira sejak didalam kandungan.

Nadira yang mendapat pertanyaan seperti itu hanya memberi cengiran tak berdosanya 'hehe'.

"Ck, kebiasaan banget lu, pantes si Jian ngomel mulu" decak Echa.

"Ya gimana cha gue awalnya tuh gabut malam-malam dan masih jam 7. Terus gue baru inget, gue belum nyelesaiin drakornya jadi gue mutusin buat nonton eh malah kebablasan nyampe jam 1 lebih gue baru tidur" ucap Nadira panjang lebar menampilkan wajah tak berdosa nya.

"Serah lu dah, gue jadi laper nih mau ke kantin gak?" tanya Echa.

"Ayoklah tadi gue cuma sarapan roti sama susu doang masih laper nih." sahut Nadira.

❤🍫❤

Mereka sudah ada dikantin fakultas umum. Kenapa fakultas umum? Ya karena di kantin fakultas mereka (Fakultas kedokteran) makanannya kurang ngehits kata Echa.

Padahal mah ada maksud lain.

"Na mau makan apa?" tanya Echa.

Nadira menaikkan satu alisnya. "Tumben lu nanyain gue. Mau bayarin gue ya?" tanyanya heran sekaligus penasaran.

"Idih kegeeran banget lu. Gue cuma nanya kali" jawab Echa santai.

Nadira mendengus sebal.
"Dih pelit amat lu ah" gerutunya kesal.

"Ye kan lu udah punya duit sendiri ya bayar sendiri dong." sahut Echa.

"Terus kalo gue gak punya duit sendiri, lu mau bayarin gue?" tanya Nadira.

"Ya enggaklah hehe" jawab Echa sambil menampilkan wajah tanpa dosa.

"Dasar pelit! Awas lu kalo minta dibayarin gue" ancam Nadira berjalan mendahului.

Sweet Heart ||Nomin GS||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang