👋👋 Loooonngg time no seeeee wkwk
Happy reading guys 😄
________________
__________
_____Maaf jika ada typo
Semoga suka ya~💚
______________
_________
____
"Pagi mih" sapa Jerry saat berjalan menuju dapur menghampiri Mamihnya."Pagi juga, ganteng" sapa balik Mamih Tiff.
Tiffany Hastanaraya, mamih Jerry.
Cup
Jerry mengecup pipi Mamih Tiff lalu duduk ditempat yang biasa ia duduki saat makan.
"Mau kemana?" tanya Mamih Tiff saat melihat pakaian yang Jerry kenakan.
Jerry hanya menyengir.
Mamih Tiff mendengus. "Jadi mamih gak boleh tau gitu?" ucapnya pura-pura merajuk.
Jerry menggeleng.
"Jahat kamu, Jer" ujar Mamih Tiff lalu melanjutkan kegiatannya.
"Nanti Jerry kasih tau mamih kok. Doain lancar aja mih" celetuk Jerry sambil memakan cemilan-cemilan yang ada di atas meja makan.
Mamih Tiff menoleh serta memicingkan matanya menatap Jerry tajam.
"Mau ngapain? Jangan aneh-aneh kamu" ancam Mamih Tiff.
Jerry reflek menggeleng panik. "Gak lah. Siapa juga yang aneh-aneh. Mamih pasti bakal suka. Jadi doain Jerry biar lancar hari ini."
Mamih Tiff hanya mengangguk mengiyakan.
"Btw mih" ucap Jerry memecah keheningan.
"Hmm" saut Mamih Tiff.
"Kenapa?" lanjutnya menoleh kearah Jerry.
"Papih mana? Biasanya udah duduk disini sambil bucin" ucap Jerry saat tak menemukan keberadaan Papihnya.
"Masih tidur" saut Mamih Tiff singkat.
Jerry mengangguk paham.
"Lah masih K.O ternyata, masa bisa kalah sama mamih" gumam Jerry sambil menyemili kacang yang ada didalam toples.
Ctak
"Siapa yang K.O?" ucap Papih pada Jerry dan berjalan menuju Mamih Tiff.
Cup
"Pagi, sayang" ucap Papih Dev setelah mengecup kening Mamih Tiff lalu beranjak untuk duduk dimeja makan.
Aiden Leonel Devano, papih Jerry.
"Ssh sakit tau pih. Dateng-dateng main mukul aja" gerutu Jerry mengusap kepalanya yang mendapat sentilan dari Papih Dev.
"Dih gitu aja sakit. Laki bukan?" ucap remeh Papih Dev.
Jerry hanya mendengus.
"Tadi kamu bilang K.O. Siapa yang K.O?" tanya Papih Dev lagi.
"Papih lah. Masa kalah sama mamih" jawab Jerry dengan nada meremehkan.
Papih Dev menautkan alisnya bingung. "Maksud kamu?"
"Kan tadi mamih bilang kalo papih masih tidur, sedangkan mamih udah cantik gitu. Papih berarti kalah sama mamih" jelas Jerry sambil melanjutkan kegiatannya menyemili makanan yang ada diatas meja makan.
Papih Dev yang mendengar itu, mendengus sebal. "Sok tau. Yang K.O tuh mamih"
Jerry masih tak percaya. "Masa?" ucapnya dengan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Heart ||Nomin GS||
RandomJeremy Leon & Jasmine Nadira "Hai gue Jeremy, tapi gue lebih sering dipanggil Jerry or Jere " ucap Jerry sambil mengangkat tangan memperkenalkan dirinya dan memperlihatkan senyumnya. Deg Jantung gue gak aman. Aduh senyumnya Batin Nadira. "Gue Nad...