#17☘️

1.4K 112 12
                                    

Aku bakal ngelanjutin book ini di book baru.. karena Sunoo udah ga ada jadi ga mungkin namanya tetep Jakenoo.

And this.. is the last chapter

Huhhh sedihh..

Tapi kita bakal jumpa di book baru, yaitu lanjutan dari book ini. Setuju kan?!

Typo jalan jalan..



























My Fox Hybrid

-Happy Reading 💖-





























Haii anak manis..

Udah baca surat ini?

Ini Mamih.. Mamih sengaja bikin surat ini kalau sewaktu waktu, Mamih ga bisa liat kamu lagi..

Kamu jadi anak baik kan? Maafin mamih ya.. mamih ga sempet ngasi kamu kasih sayang, mamih ga sempet gendong kamu, mamih jahat ya sayang? Maaf ya.

Nanti kalau suatu saat memang mamih ditakdirkan buat pergi. Mamih mau minta tolong sama kamu, jagain papih ya sayang? Jangan nakal, papih orangnya sabar banget, dia baik, papih ga mudah marah sama siapapun kecuali kalau itu menyangkut tentang orang tersayangnya.

Mamih yakin! Kamu pasti bisa! Mamih juga minta sama kamu.. jangan nyalahin diri kamu ya sayang? Mamih sedih jadinya kalau kamu kaya gitu. Walau mamih ga bisa liat kamu, mamih sayang banget sama kamu! Mamih bakal terusss sayang sama kamu!

Jadi anak yang baik ya sayang.. mamih tau kamu Hybrid juga kan? Kaya mamih, xixixi kita sama! Kalau kamu kangen sama mamih. Minta foto mamih ke papih oke? Kamu liatin aja setelah itu kamu bayangin dan panggil nama mamih di dalam hati kamu. Mamih bakal dateng ke mimpi kamu dan ngajak kamu main!

Mamih yakin.. kakak sama papih sayang kamu kan? Kalau kamu punya masalah. Tulis di buku ini buku dimana mamih nulis surat buat kamu, dan sekarang buku ini jadi milik kamu, ceritain semuanya, ceritain apa saja yang kamu alami.

Mamih harap, kamu nerima semua apa adanya ya sayang, maaf maafin mamih. Mamih jahat ke anak mamih sendiri, ibunya ini sama sekali ga memberi kasih sayang ke anaknya.

Tuhan ngambil mamih dari kamu. Tapi kamu anak kuat kan? Iya anak mamih kuat, kaya superhero!

Nanti kalau udah besar.. kamu harus banggain papih sama kakak. Dan kalau kamu berhasil, mamih disini juga ikutan seneng. Pas USG kamu, kamu laki laki.. tapi mamih gatau sekarang, ganteng atau cantik ya anak bungsu mamih ini.

Kalau ganteng pasti kaya papih, kalo cantik kaya kak sunhee pasti.

Nak.. mamih percaya, kamu bisa! Kamu kuat! Kamu sayang mamih kan? Kalo iya, kamu harus semangat walau tanpa mamih! Kamu harus kuat tanpa adanya mamih yang nyemangatin kamu.. banyak yang sayang sama kamu.. banyak yang cinta sama kamu. Jangan berpikiran aneh aneh ya, cuman karena kamu merasa bersalah atas kepergian mamih.

Mamih mohon sayang.. jangan terus terusan nyalahin diri kamu, ini takdir Tuhan sayang, mamih ga bisa apa apa. Mamih bakal minta sama Tuhan agar di kehidupan selanjutnya, kita bisa ketemu dan kamu jadi anak mamih. Terus kita bakal hidup bahagia sama papih dan kakak kakak.

My Fox Hybrid •|| {JakeNoo}END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang