𝚢𝚞𝚝𝚊 𝚍𝚒𝚋𝚞𝚕𝚕𝚢, 𝚛𝚘𝚜𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚒𝚗𝚍𝚊𝚔

23 3 0
                                    

Rosa Agatsuma (X) Yuta Okkotsu
Genre: bucin asw
Warning: bahasa kasar, kata baku kasar, awas bucin
Typo: iya banyak banget komenin ya kalo salah

-cerpen tentang dia dan nya-

🎐🎐🎐


...

Besoknya rosa dateng ke kelas yuta, tujuannya sih mau kasih yuta bento karena rosa liat di tasnya itu ga bawa piring sama serbet yang otomatis pikiran dia pasti ga bawa bekel.

Ya iyalah, tas kotaknya yang gede begitu isiannya buku semua. Rosa ngga ngerti lagi itu buku apa aja yang dia bawa saking banyak dan penuhnya. Padahal jadwal kakak kelas setahu dia cuma ada sedikit aja sih kecuali 4 mapel yang penting.

"Heh tolol lo denger gue ngga!"

Tiba tiba kuping si rosa penggang gara gara dia baru masuk kelas yuta udah ada kakak kelas yang teriak.

"Eug kan suruh lo bawa duit, mana duit gw jangan jangan lo ngga bawa!"

"Hajar aja udeh lur. Jangan kasih ampun orang begini mah."

"Heh, gembel. Lo dengerin ye, dari lo awal masuk itu udah bikin gw tertarik." Kata si kakel atau temennya si yuta, ngga lupa muka rada rada mesumnya liat yuta yang ketakutan berada dibawah naungannya.

"Gimana kalo lo jadi pelacur gw?"

"HEH ANAK ANJING! LO APAIN SUAMI GUE!! JANGAN DEKET DEKET SAMA SUAMI GUE DASAR LO NAJIS HARAM!"

Si kakak kelas natap rosa kesal, kepala mereka berputar ke belakang lihat si rosa yang lagi terengah engah tereak. Apabila rosa diam aja tadi bisa abis si yuta diapa apain.

"Wah ada anak kelas satu nih."

"Eh bocil, mending lo ga usah ikut ikutan dah."

Lontaran kata kata ejekan kepada rosa, tidak rose dengarkan. Matanya fokus pada kakak kelas rambut jabrik ke atas dengan model mouhak ke atas.

"HEH! Siluman godzila! Dengerin gue lo yeh, kak yuta itu hanya pacar gue seorang. Sapa lo deket deketin kak yuta!"

"Sialan lo, lo pikir siapa sok jagoan? Mentang mentang backingan lo anak tenar semua lo pikir eug takut."

"Kalo lo berani lawan dong one by one ama gue!"

Lancangnya rosa minta adu jotos sama kakak modelan kelas teri begini, yuta cuma ngegigil ketakutan dipojok. Yang lainnya cuma liatin sambil bisik bisik ngebelain rosa.

Lancangnya rosa minta adu jotos sama kakak modelan kelas teri begini, yuta cuma ngegigil ketakutan dipojok. Yang lainnya cuma liatin sambil bisik bisik ngebelain rosa.

"Wah parah bossque! Frontal banget."

"Udeh lur hajar aja, sikat anak homozigot ginih sih."

Sengaja teman temannya memanaskan dirinya yang sudah lampau marah.

"Ayo sini gw jabanin, lo mau pulang lewat mana?"

"Gue tantang lo balap renang gimana!"

Kedua temannya bertatapan satu sama lain planga plongo. Sementara yang satu lagi diajak beradu malah menyudutkan bibirnya.

"Cuih, emang lo pikir eug ga tau. Lo jagoannya renang di aer, eug juga bisa."

Rosa mendorong tubuh si kakak kelas tersebut untuk menyingkirkannya yang menghalagi wajah yuta.

"Gue tunggu lo di tempat plazota. Jam 4 sore, lo harus udah ada!"

"Imbalan gw apa menang dari lo?"

MODUS  ||Yuta OkkotsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang