𝚛𝚘𝚜𝚊 𝚌𝚊𝚕𝚘𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚢𝚞𝚝𝚊

39 3 0
                                    

Rosa Agatsuma (X) Yuta Okkotsu
Genre: bucin asw
Warning: bahasa kasar, kata baku kasar, awas bucin
Typo: iya banyak banget komenin aja kalo ada yang salah

-cerpen tentang dia dan nya-

🎐🎐🎐


...

"Eh lo kenal yang namanya yuta ngga sih? Dia sekolah dimana deh? Lo tau ngga cowok yang mukanya rada beler gitu."

Beribu ribu pertanyaan beruntun meluncur dimulut rosa yang licin. Di sekolah itu yang namanya rosa agatsuma itu udah terkenal paling kakak hitznya di sekolah negeri air polo. Kenapa nama sekolahnya begitu? Lo liat tuh piala bergilirnya piala renang sekolah punya tuh.

Termasuk rosa yang pernah juara lomba renang, karena dia masuk eskul renang. Malah rosa rajin banget dan handal jadi perenang cuma sayang banget badan dia kusut kebawah alias pendek.

"Gak tau bego." Jawab temannya acuh dengan tatapan mata ke ponsel.

Kita panggil aja dia tamara. Anaknya sama kayak rosa ngga jauh dari kakak hitz, sayangnya bagian tamara itu populer di sosmed ketimbang di rl fyi rosa juga gak tahu.

"Boong lo nyet, waktu gue tanyain bang denji di SMA deket stasiun lo tahu."

"Kalo dia kan doinya si reze yah gw tau lah secarakan gw kenal reze juga di sosmed."

"Pasti deh, lo lewat sosmed bakal kenal orang orang. Coba deh lo tanyain temen temen lo ada ga orang yang namanya yuta."

"Imbalan gw ape?"

"Tai kucing digulain."

"Males deh."

"Harga temen aja deh ye, gue traktir deh ke mall."

"Bosen gila, mall mulu kemaren kita abis kesono lol."

Rosa garuk garuk kepala. "Bodo amat deh ga jadi, basi gw ngomong ama lo." Frontalnya tanpa ampun.

Tiba tiba ada kakak hitznya di SMA polo. Yang pasti dia kazutora reina, populernya cewek pakgirl yang punya mantan 200 di jepang. Gila emang nih cewek ngga ada obat.

"Woi reina gue mau nanya dong."

Reina langsung menoleh secepatnya pada rosa.

"Nanya apaa lo?" Reina ngga heran lagi sih ama rosa. Reina sendiri juga bosen dengerin ocehan rosa yang sering tanya nama nama orang lain yang ujung ujungnya dipake jual nama.

"Sapa lagi yang mau lo pake namanya."

Rosa bergidik, "apaan sih. Emang gue gitu." Elaknya membela dirinya.

"Lo kenal yuuta ngga?"

Sejenak reina berpikir pikir, mencari nama yang disebutkan oleh rosa. Namun terpintas satu nama di dalam kepala reina.

"Gue ga kenal sih."

"Tapi kalo lo tanya kak chifuyu pasti lo tahu."


***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MODUS  ||Yuta OkkotsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang