Rosa Agatsuma (X) Yuta Okkotsu
Genre: bucin asw
Warning: bahasa kasar, kata baku kasar, awas bucin
Typo: iya banyak banget komenin aja kalo ada yang salah-cerpen tentang dia dan nya-
🎐🎐🎐
...
Yuta meng-aba abakan dengan peluit yang dibawa hanma. Hanma dan rosa sudah berada di kolam renang khususnya untuk orang yang berlomba, keduanya saling bertatapan dengan licik satu sama lain.
Sampai yuta meniupkan peluitnya kencang, tatkala air yang tenang langsung menggelombang ombak akibat cara berenang mereka.
Rosa yang sudah sering latihan memakai gaya renangnya.
Gue harus netralin air ini, biar gue bisa nguasain dada gue sama kaki. Batin rosa, sebisa mungkin dia menyahabatkan air dengan dirinya.
Perlahan hanma ketinggal rosa, hanma mempercepat gerakannya namun hasilnya malah memperlambat dirinya sendiri. Lalu rosa sampai di puncak pertama, paling pojok rosa yang dapat memenangkan duluan.
Ronde pertama selesai, terakhir ronde kedua. Ini kesempatan dari salah satu mereka.
*PRIIIIIIIIUUUUUT..........!!!!!!!!!*
Keduanya sibuk memenangkan garis akhir, pokoknya rosa harus tenang. Agar gelombang airnya memperlambatkan hanma di sebelahnya, rosa harus bertindak pintar dan sabar.
Tak rosa sadari ,hanma jadi berada di depannya lebih dulu, sial berarti si bego udah tau dong. Otak liciknya terus berjalan, bagaimana caranya mengejar hanma yang lebih duluan.
Lantas rosa punya ide buruk. Rosa menelengkup kaki tangannya ke air dan kepalanya dimasukan ke dalam. Teknik ini adalah gaya kupu kupu.
Rosa yang paling jago di gaya kupu kupu, berhasil menang melewatkan hanma. Hanma yang kalah hanya bisa mengepalkan tangannya dengan erat, menatap tajam rosa.
Yuuta meneguk air ludahnya, semoga rosa bisa baik baik saja.
***
***
"Gue menang!"
"Turutin kata kata gue yang tadi siang."
Hanma tersenyum licik. "Siapa bilang gw bisa menerima kekalahan."
Kemudian banyak kerumunan backingan hanma masuk ke dalam kolam renang. Rosa cuma menaikan alisnya ke atas.
"Lo ga berniat buat kolam renang ini kotor kan sama peju peju lo?"
Pipi hanma memerah merona. "Siapa yang mau perkosa lo, yang kita mau itu yuta lah. Ye kan yut."
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS ||Yuta Okkotsu
Fanfiction[ON GOING] '𝑨𝒑𝒂𝒌𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒊 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒔𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒂𝒅𝒌𝒆𝒍? 𝑺𝒆𝒎𝒖𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒔𝒆𝒎𝒖 𝒌𝒆𝒕𝒊𝒌𝒂 𝒔𝒆𝒎𝒆𝒔𝒕𝒂 𝒕𝒂𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒊𝒛𝒊𝒏𝒌𝒂𝒏' ✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧˖°⌖꙳✧ "kak yuta" "ya" "dua tiga ikan pa...