You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁 Sifat wakatoshi dan kiyoshi
Aku saat ini sedang berada di kamar asrama wakatoshi namun orang yang memiliki kamar tidak ada.
"Oh iya ya kan dia latihan." Ucapku.
Aku bangun dari tempat tidur dan langsung berlari menuju ke gym sekolah shiratorizawa untuk menemui wakatoshi karena aku merindukannya.
Aku dan wakatoshi hanya bertemu enam bulan sekali karena aku ikut touchan sementara wakatoshi ikut dengan kaachan jadi kami berdua tidak tinggal serumah.
Aku membuka pintu gym membuat semua orang yang sedang berlatih melihat kearahku membuatku menggaruk belakang kepalaku.
"Ada yang melihat ushijima wakatoshi?" Tanyaku.
"Kau kan ushijima kau lupa ya?" Tanya Pemuda berambut abu-abu tebal.
"Wakatoshi-kun bukannya tadi izin ke toilet ya?" Tanya Pemuda berambut merah dengan senyumannya.
"Eh?!" Kaget Seseorang.
Aku membalikkan badanku lalu tersenyum kearah wakatoshi dan wakatoshi langsung memelukku begitu saja.
"EH?!" Kaget Semuanya.
"Lepaskan sesak." Keluhku.
Wakatoshi melepaskan pelukannya dan semua orang melihat kearahku dan wakatoshi.
"Dia adikku kiyoshi." Ucap Wakatoshi.
"Eh?!" Kaget Semuanya.
"Oh adik yang pernah diceritakan olehmu beberapa minggu lalu ya?" Tanya Pemuda berambut merah.
"Begitulah tendo." Ucap Wakatoshi.
"Hehehe halo semuanya aku utsui eh salah maksudku ushijima kiyoshi salam kenal." Ucapku sambil tersenyum.
"Jauh sekali!" Pekik Semuanya.
"Kakaknya es batu adiknya murah senyum." Ucap Pemuda berambut abu-abu.
"Kakak ku kenapa?" Tanyaku.
"Dia sangat datar sekali kiyoshi-kun." Ucap Pemuda berambut merah.
"Tapi aniki selalu tersenyum kalau bersamaku." Ucapku.
"Eh?!" Kaget Semuanya.
"Kalian latihan." Ucap Seseorang.
Aku membalikkan badanku lalu tersenyum menurut cerita wakatoshi pria tua tersebut adalah pelatihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Ushijima Wakatoshi Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Bagaimana rasanya menjadi kembaran ushijima wakatoshi seorang yang dik...