haiii tolong vote dan komenannya ya
(。ノω\。)Wawwwwwwww
SELAMAT MEMBACA
~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FOLLOW ME!
StyleDoms
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jeno dan Jaemin sudah sampai di tempat taman bermain, Jeno memarkirkan mobil mewahnya terlebih dahulu sebelum ia dan Jaemin masuk kedalam.
"Sudah sampai, ayo Jaem kita turun". Ajak Jeno, ia turun lebih dulu dan membuka pintu belakang untuk Jaemin.
"Jen, sudah ku bilang aku bisa sendiri".
"Hm baiklah".
Setelah Jaemin turun dari mobil Jeno, keduanya berlalu untuk masuk kedalam taman bermain itu.
"Jaem tunggu disini sebentar gw mau mesan tiket masuknya dulu". Suruh Jeno kepada Jaemin agar tidak kemana-mana saat dirinya sedang membeli tiket masuk.
"Baiklah Jen, jangan lama ya.. a-aku tidak pernah kesini sebelumnya".
"Hm, Maka dari itu tunggu disini sebentar oke". Jeno segera berlari untuk memesan 2 tiket untuk dirinya dan Jaemin.
Jaemin sedang menunggu Jeno selama 15 menitan tetapi lelaki tampan itu tidak menunjukkan batang hidungnya sedikitpun. Disaat ia sedang mengarahkan matanya untuk mencari Jeno, Jaemin dengan tidak sengaja melihat orang yang tadi berdiri di depan tokonya bekerja, sama persis dengan menggunakan baju,topi serta masker berwarna hitam. Orang itu berada di balik pohon tinggi dan besar, parahnya lagi orang tersebut sedang memotret Jaemin. Yang membuat Jaemin bingung serta takut dibuatnya.
'Orang itu yang tadi didepan tokokan?, Untuk apa dia memfotoku? Ugh.. seram sekali'. Pikir Jaemin dalam hati, dan ia ingin berjalan ke orang misterius tersebut tetapi sebuah suara
menginterupsinya."Jaem ingin kemana?". Tanya Jeno saat melihat Jaemin ingin pergi entah kemana.
"Oh Jen, kenapa lama sekali?". Bukannya menjawab tetapi Jaemin malah menanya balik kepada Jeno.
"Maaf, tadi ramai sekali yang memesan tiket". Jeno meminta maaf kepada Jaemin dan baru pertama kalinya ia bilang maaf kepada orang selain kepada orang tua dan kakeknya, dan itu sudah lama sekali.
"Nah gw udah beli tiketnya, ayo masuk". Jeno memberikan tiket itu kepada Jaemin dan diterima dengan senang hati oleh lelaki manis yang ada dihadapannya ini.
"Tunggu sebentar Jen". Jaemin membalikkan dirinya untuk melihat orang misterius dibalik pohon besar tadi, tetapi Jaemin tidak melihat orang tersebut.
"Ada apa?". Tanya Jeno yang bingung melihat Jaemin yang sedang mencari sesuatu disana.
"T-tidak ada, ayo kita masuk Jen".
"Ayoo". Jawab Jeno sambil mengelus rambut halus Jaemin yang sedikit berantakan. Dan setelahnya mereka berdua berjalan masuk kedalam taman dengan tangan Jeno menggenggam tangan Jaemin.
~~~~
Disinilah mereka berada, dibawah pohon besar yang rindang Jeno dan Jaemin sedang duduk sambil menikmati terpaan angin yang mengenai wajah keduanya.
Jeno dan Jaemin melihat banyak sekali orang yang sedang bermain bersama pasangannya
bahkan ada yang membawa anak. Keduanya berharap dapat merasakan itu nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOLLOW ME! [NOMIN]
Romance[NOMIN!] [BxB] [18+] [M-preg] INDAH PADA WAKTUNYA "ikut dengan ku, atau ku patahkan kakimu?" -Jeno "ku..moho-" "Takdir hidup mu, ada di tangan ku Na Jaemin". ⚠️ warning ⚠️ Gay Banyak unsur kekerasan!!⚠️⚠️ untuk homophobic lebih baik diharapkan tidak...