Kakek park

172 26 12
                                    

haiii tolong vote dan komenannya ya(。ノω\。)

Wawwwwwwww

SELAMAT MEMBACA

Maaf banget nih aku lama updatenya karena banyak tugas anjrit, tapi gapapa semangat oke.
~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FOLLOW ME!
StyleDoms
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~

Setelah Jaemin sarapan siang bersama ibunya, ia berpamitan dan segera pergi untuk berangkat kerja.

"Hati-hati dijalan Na". Saut ibu Jaemin sambil melihat anaknya yang sedang memakai sepasang sepatu.

"Baiklah Bu, Jaemin pergi kerja dulu, Pye-pye". Jawab Jaemin lalu mencium tangan dan pipi ibunya. Setelahnya ia beranjak dari rumah dan pergi menuju toko roti kakek park.

~~

'Cling cling cling'

"Selamat siang menjelang sore kakek park". Sapa Jaemin saat masuk kedalam toko roti kakek park.

"Ah Jaemin, kenapa kau datang siang hari?, Bukannya hari libur kau sift malam?".

"Tidak apalah kek, sekalian aku mengisi waktu libur ku. Lagi pula apa kakek tak capek dari pagi sudah menjaga toko roti?, Lebih baik kakek istirahat dirumah biar Jaemin yang menjaga toko ini hingga malam hari". Jawab Jaemin dengan senyum manisnya.

"Yasudah Terserah Jaeminie, jika ada apa-apa langsung hubungi kakek ya".

"Baik kek".

Sebelum benar-benar pergi kakek park menanyakan sesuatu mengenai surat yang kemarin ia kasih ke Jaemin.

"Nak Jaem, surat yang kemarin kakek kasih ke kamu itu berasal dari siapa?". Tanya Kakek park walaupun ia sudah tau surat itu berasal dari siapa.

"Entalah kek, dia hanya menanyakan kabar aku dan ibu ku, dan orang itu hanya menuliskan namanya dengan huruf Y. Dan tadi Jaemin memberitahukan tentang surat itu kepada ibu tetapi raut wajah ibu berubah menjadi tidak senang".

"Hm baiklah kalau gitu kakek pulang dulu ya nak Jaem".

"Baik kek, hati-hati dijalan".

Kakek park keluar dari tokonya dan berjalan kearah mobil yang ia bawa. Jaemin tau kakek park sudah berumur cukup tua tetapi memiliki raga dan tenaga yang kuat. Setelah Jaemin memperhatikan mobil kakek park keluar dari parkiran toko, ia melihat seseorang yang berdiri diserang jalan yang sedang menatapnya, orang itu menggunakan masker dan topi berwarna hitam sehingga Jaemin tidak dapat mengenali siapa wajah orang itu.

"Seram sekali orang itu". Gumamnya pada diri sendiri, dan ia memilih pergi ke kamar ganti pakaian dan melanjutkan pekerjaannya.

~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FOLLOW ME!
StyleDoms
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~

Jeno sedang berada di dalam kamar sambil menyesap sebatang rokok di tangannya, pikirannya saat ini hanya dipenuhi oleh Jaemin. Dia juga tidak tau mengapa kebelakangan ini dirinya selalu membayangkan wajah indah dan manis Jaemin. Jaemin membuatnya benar-benar kehilangan pikiran.

FOLLOW ME! [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang