haiii tolong vote dan komenannya ya
(。ノω\。)
Wawwwwwwww, maaf update lama aku pusing mbleee.
SELAMAT MEMBACA
~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
FOLLOW ME!
StyleDoms
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jaemin sudah sampai di toilet dengan cepat ia membersihkan sisa-sisa tumpahan jus yang ada dikemejanya.
Beralih kepada Haechan, saat ini ia dan Mark sedang berada di markas tempat pacarnya bersama Lucas, Lee know, dan juga Guanlin. Sedangkan Jeno ia entah kemana.
Pada saat sedang seru-serunya bercanda ria dan bercerita, bunyi hp ke empat lelaki tersebut mengalihkan perhatian mereka.
'Ting'.
"Suara hp siapa itu?, mengganggu saja". Ucap Lucas yang sedang bercerita.
"Itu suara hp lu bodoh". Sahut Lee know.
"Iyakah?".
Akhirnya mereka ber empat membuka hpnya masing-masing, dan betapa terkejutnya mereka saat mengetahu isi dari bunyi notifikasi tersebut dipesannya masing-masing dari orang tak dikenal.
"Astaga, siapa pengirim suara ini?". Haechan berujar panik, pasalnya notifikasi tersebut berisikan suara desahan dan menyebutkan nama Jeno dan Jaemin.
"Wah gila sekali orang yang menyebarkan suara ini". Ucap Lucas tak kalah kagetnya dengan Haechan.
"Bentar-bentar, Jeno dan Jaemin sudah melihat pesan ini atau belum?, Jika sudah maka habislah Jaemin". Tanya Guanlin yang mengingat betapa seramnya Jeno jika sudah membawa nama cowok itu terlibat.
"Cepat cari mereka berdua, jangan sampai pesan ini tersebar kemana-mana". Seru Haechan benar-benar panik, takut sahabatnya di apa-apakan oleh Jeno.
"Kamu telat sayang, lihat tuh di forum angakatan sudah ramai Jeno dan Jaemin dibicarakan". Ujar Mark kepada kekasihnya dengan sangat tenang, padahal didalam hatinya juga sangat panik seperti kekasihnya saat ini.
"Bajingan, ayo cari Jeno dan Jaemin sekarang!". Haechan dengan tidak sabarnya berlari keluar dari markas dan disusul oleh Mark dan teman-temannya.
"Haechan sabarlah". Ucap Mark dari kejauhan.
"Cepat Mark, lelet sekali sih kamu ini". Memang Haechan jika sudah marah susah untuk dibujuk. Dan mereka ber empat mencari Jeno dan Jaemin.
.
.
.
.
.Jaemin sudah selesai membersihkan sisa-sisa noda jus yang ada di kemeja, dan saat ini ia ingin menuju ke kantin. Pada saat sudah sampai di pintu kantin banyak tatapan mata memandangnya, ada yang menatap dengan kasihan, tatapan benci, dan tatapan tidak suka dilontarkan kepada Jaemin. Jaemin tidak memedulikan itu dan segera ia pergi kemeja kosong yang mana Renjun duduk sambil menatap hpnya dengan geram.
"Jun, kau kenapa?". Tanya Jaemin dan duduk didepan Renjun.
"Ja-jaem, kau sudah selesai?". Renjun mengidahkan pertanyaan yang diberikan oleh Jaemin.
"Iya sudah dan kau kenapa Jun, kenapa menatap ku seperti itu".
"Tidak ada apa-apa Jaem, duduklah".
KAMU SEDANG MEMBACA
FOLLOW ME! [NOMIN]
Romance[NOMIN!] [BxB] [18+] [M-preg] INDAH PADA WAKTUNYA "ikut dengan ku, atau ku patahkan kakimu?" -Jeno "ku..moho-" "Takdir hidup mu, ada di tangan ku Na Jaemin". ⚠️ warning ⚠️ Gay Banyak unsur kekerasan!!⚠️⚠️ untuk homophobic lebih baik diharapkan tidak...