7

22 4 0
                                    

maybe in this section more in Raden. I'm so sorry, next chapter juga bakalan ada narasi mengenal karakter Fiona lebih dalam.

--------------

Kini Raden sedang menemani Astri, Raden menunggu diluar. Astri sedang memilih bunga mawar paling bagus untuk sang suami.

"Permisi mbak, saya ambil bunga mawar ini sama yang ini ya," ucap Astri pada pegawai bunga yang ada disana.

Pegawai itu mengangguk, ia menyiapkan bunga mawar yang ditunjuk oleh Astri.

"Mbak bungkusnya yang rapih ya, hadeuh maaf rewel." Pinta Astri pada pegawai itu.

Sang pegawai tersenyum, tak mau rugi juga jika tak membungkus buket bunga mawar tak rapih, pegawai itu mengangguk kepalanya kecil "iya" jawab pegawai itu singkat.

Astri keluar dari sana, karena menunggu untuk mengisi buket bunga mawar cukup lumayan lama.

"Udah Bun?" tanya Raden, ketika Astri duduk disamping Raden.

"Belum," jawab Astri. Astri membuka tas yang ia pakai dan memainkan ponselnya.

Hening, tak ada yang berbicara diantara Ibu dan Anak itu.

Setelah menunggu beberapa saat, buket bunga mawar itu jadi. Tanpa menunggu lama Astri langsung membayarnya dan pergi dari tempat sana bersama Raden.

Oh ya, jika Raden mengantarkan Astri selalu menaiki mobil. Dan tentu saja sang anak yang membawa mobil tersebut, Astri juga sama halnya dengan Raden bisa menyetir mobil. Tapi untuk beberapa saat kedepan, Raden melarang Astri untuk menyetir mobil.

Raden adalah anak tunggal, antara Astri dan Hans. Hans sendiri adalah berasal dari Jepang, jadi Raden keturunan Jepang karena Ayahnya. Untuk Astri tersendiri Astri adalah asli orang Cimahi, tak heran kenapa Astri menyebut Raden dengan sebutan 'Aa'.

Kenapa Astri dan Hans bisa menikah? namanya juga jodoh, sudah berjodoh memang susah. Awal mulanya Astri saat masih muda dulu ingin berlibur keluar negri ---Negara Jepang. Ia satu pesawat dan duduk bersebalahan dengan Hans. Hans juga saat itu telah selesai liburan di Indonesia, dan ingin pulang lagi ke Jepang. Mereka disana ---dalam pesawat, bertukar cerita, bertukar nomor hp. Hingga Hans berani lagi datang ke Indonesia untuk menikahi Astri.

Jika kalian ingin tau Raden lebih dalam, Raden suka membaca webtoon saat ia berada di dalam kamar. Tak heran kenapa Raden mengajak Fiona untuk membaca webtoon yang sama, hobi lain dari membaca webtoon, Raden juga sering bermain game, ketika berkumpul dengan teman-teman yang lain.

Raden juga sering turun jalan untuk balapan, untuk saat ini ia jarang turun jalan, karena tidak ada lawan mainnya. Oh ya, Raden juga pernah loh balapan sama Kevin. Tapi tidak ada taruhan, hanya untuk bersenang-senang saja, selain Kevin juga ada Jerremi yang suka ikut turun jalan, apalagi Nathan, hampir dari semua keduabelas orang itu adalah suka balapan.

Tapi tetap saja orang yang paling sering balapan adalah Raden, Jerremi, Kevin, Jaden, Nathan dan Justin.

Yap, keluarga Raden bisa dibilang sangat kaya. Apalagi Ayah Raden memiliki perusahaan di Jepang. Tapi tetap saja kekayaan keluarga Raden akan tetap kalah dengan Danny.

Tapi sayang, karena semua titipan Tuhan, semuanya akan balik lagi ke Tuhan. Ayah Raden mendahului Raden dan Astri, ketika Raden masih duduk dibangku kelas 1 SMP. Astri mendengar kabar suaminya telah berpulang. Astri sangat terpukul, apalagi kehilangan orang yang sangat ia cintai.

Saat Hans meninggal, Raden benar-benar tegar. Hatinya sangat sakit, tapi ia berusaha keras menutupinya. Dan menghibur Astri dengan berbagai cara.

Hans mengalami kecelakaan pesawat, saat Hans ingin pulang ke Indonesia. Pesawat itu mengalami kehilangan kontak.

Fiona | Jisoo KimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang