BE MY LOVE FOR TODAY
Author Note:
Jangan membenci tokoh-tokoh antagonis dalam cerita ini, karena sejujurnya fanfic hanyalah cerita rekaan. Jangan diambil hati dan dimasukkan ke dunia nyata.
Untuk yang masih di bawah umur diharapkan sadar diri dan jangan coba-coba membaca cerita ini karena risiko ditanggung sendiri.
Don't like don't read. No bashing please! No harsh comment whatsoever!
.
.
"Kalau kau memang benci melanjutkan sesi tutoring denganku, tak apa Lee Jeno.""Benarkah? Apakah kita bisa menghentikannya?"
"Tentu saja."
"Assa!"
"Tapi dengan satu syarat!"
"Mwo? Syarat apa?"
"Jadilah kekasihku untuk satu hari."
"Apa? Kau sedang bercanda, kan?"
"Ani. Aku serius. 100% serius."
"Yah! Asal kau tahu saja, aku sudah punya pacar dan aku tidak beralih ke orientasi itu! Lagipula pacarku sangat cantik."
"Aku tidak peduli. Kalau kau tidak mau menerima tawaranku, berarti kita tetap harus melanjutkan sesi tutoring ini sampai nilai matematikamu bisa terselamatkan."
"Tunggu!"
"Apa?"
"Oke, aku akan menerimanya. Tapi kau harus berjanji padaku untuk benar-benar menghentikan sesi tutoring ini karena aku sangat membencinya."
"Geurae. Aku akan memberitahu Mr. Hwang kalau kemampuanmu dalam matematika sudah meningkat sehingga tidak memerlukan sesi tutoring bodoh bersama siapapun."
"Kedengarannya cukup adil. Baiklah. Apa yang harus aku lakukan?"
"Kau akan menjadi pacarku selama dua puluh empat (24) jam mulai jam sembilan pagi besok. Kau juga harus mendengarkan semua yang kukatakan dan menuruti apapun yang kuminta dalam jangka waktu itu. Setelah 24 jam aku akan menjamin kalau kau tak akan bertemu bahkan melihatku dalam sesi tutoring seperti ini lagi."
"Baiklah."
"Deal."
"Deal."
.
.
.
.
Aku tidak percaya sekarang aku berdiri di tempat ini menunggu seseorang bernama NA JAEMIN. NA FUCKING JAEMIN. Dia adalah teman sekelas dan tutor matematikaku. Karena nilai matematikaku yang sedang dalam keadaan sekarat dan hampir mendapat nilai E, Mr. Hwang memerintahku untuk mengikuti sesi tutoring bersama Na Jaemin. Aku bahkan tidak tahu ada seseorang dengan nama itu di kelasku. Aku tahu semua anggota tim basket dan semua ekstrakurikuler lain yang termasuk jajaran orang keren di sekolah ini, tapi aku tidak tahu Na Jaemin sama sekali."Maaf telah membuatmu menunggu," Na Jaemin, pemuda dengan kacamata super tebal (tunggu, kemana kacamata bergagang hitam dan lensa tebal seperti kodok yang selalu dipakainya menghilang?) berdiri di sampingku.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Be My Love For Today (Nomin) (Completed)
Fanfiction"Jadilah kekasihku untuk satu hari." "Apa? Kau sedang bercanda, kan?" "Ani. Aku serius. 100% serius." --------- "Jeno, please make love to me!" "Yah, Na Jaemin! Aku sudah melakukan apapun yang kau mau seharian, tetapi itu bukan berarti aku akan mela...