One Day with You
Pada sabtu pagi sinar matahari tidak terlalu terik untuk ukuran pukul 9 pagi. Gadis dengan mini dress hitam beraksen bunga daisy dan rambut yang sengaja ia urai berantakan itu tengah menatap pantulan dirinya dicermin.
"Ish cakep banget aku haha," monolognya sambil terus melihat tampilannya.
Drtt.. Drtt..
Ponsel yang ia taruh di nakas bergetar. Kaki jenjangnya berjalan menghampiri nakas dan mengangkat telfon dengan nama panggilan "ELANG😈"
"Halo ayang," sapa Hazel- gadis yang kini sedang duduk dipinggiran kasur.
"Udah siap?" tanya Elang sang penelfon.
"Tinggal nyiapin bawaan aja," ucap Hazel sambil melihat isi tas yang akan ia bawa.
"Bawa yang simpel aja okay. Kayak baju ganti barangkali ntar basah basahan." jelas Elang dari sebrang telfon.
Hazel mengangguk walau Elang tidak mengetahuinya. "Okay ayang! Aku siapin dulu yak!"
"Oke! Aku sekalian otw aja deh."
"heem, bay!!"
"Bay!"
Tuttt...
Setelah telfon terputus ia bergegas merapihkan bawaanya. Baju ganti, sendal jepit, kaca mata hitam, kain piknik.
Setelah semuanya sudah beres ia mengambil sepatu dan langsung memakainya. Mengambil tote bag bergambar hello kitty nya dan keluar dari kamar kos dan menguncinya.
Tinn!!!
Bunyi klakson motor terdengar. Kepala Hazel langsung menoleh melihat seseorang yang melambai padanya. Ia tersenyum lebar dan membalas lambaian dari Elang.
Kakinya berlari keluar dari gerbang kos. Kini tubuhnya telah tiba disamping Elang.
Elang dengan tampilan santainya. T-shirt putih, jeans pendek dan sneakers.
"Kamu gpp pakai ini?" tanya Elang memperhatikan busana Hazel.
Hazel mengangguk. "Kan mau foto foto pake ini deh. Ntar kalo basah kan tinggal ganti." ucapnya sambil menepuk nepuk tote bagnya.
Elang mengangguk. "Gamau pake cardigan? Biar ga nusuk banget sinarnya ke tangan kamu." tanya Elang lagi.
"Uhm, iya juga. Aku ambil dulu deh," Hazel dengan cepat kembali kedalam kos dan mengambil barang yang ia butuhkan. Setelahnya langsung ia pakai dan kembali pada Elang.
"Udah,"
"Sini pake dulu helm nya." Elang memakaikan helm pada Hazel. "Udah," ucap Elang.
Hazel memberikan tote bage nya pada Elang agar ditaruh di bagian depan. Setelahnya ia naik keatas motor. "Ayo berangkatt!!!!" ucapnya semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short sexy collection
RandomIni adalah kumpulan beberapa tokoh yang terbuat karna melihat atau mendengar sesuatu tanpa disengaja. Sesuai judul so pasti ada unsur 18+ 21+ Cek this work jika kamu suka enjoy!! Start: 18/06/2021 End: ........................