Hay
Keknya mulai chap ini bakal lebih ke Citra dibandingkan cogan nya
Awokawokawokawok
Hiks srot
Happy reading 🍭
Setibanya di rumah, Citra langsung memasukan motor nya kedalam garasi dan masuk ke dalam rumah, lalu pergi menuju kamar untuk membersihkan badan nya.
Setelah selesai bersih-bersih, Citra memilih untuk rebahan sebentar di kasur abu-abu miliknya sambil memainkan handpone.
"Bentar, kok aku masih kepikiran ya sama orang yang tadi". Citra nampak berpikir dengan orang yang tadi.
"Hmm, kenal wajahnya tapi lupa namanya".
"Berpikirlah Citra, berpikir ayo".Citra berpikir terus sampai otak nya mau meletup, tapi belum sempat menemukan jawaban nya, Citra sudah disuruh turun kebawah oleh Bibi Nonnie untuk makan malam.
"Neng Citra, ayo makan malam". Ajak Bibi Nonnie dengan lembut.
"Ga mau ah, lagi ga mood makan, bilangin ke mama kalo Citra ga laper". Jelas Citra lalu mulai memejamkan matanya. Pura-pura tidur.
"I-iya neng". Bibi Nonnie pun turun ke bawah.
Back to Citra
Tiingg
+62 836*******
|P
|Save RyujinYoi prend|
|Ngen, ku gabut
Lalu?|
|Ya kasih rekomendasi kek, hal yg bisa menghilangkan gabut
Ngitung rambut|
|Yg laen
Nyapu rumah gue|
|Hidih, lu siapa?
Orang lah tod|
|Serah lu deh
Depresot|
|Anak ngen
Tod|
|😭
~awokawokawok~
21.30 WIB
Citra masih belum saja tidur, padahal esok ia harus pergi bersekolah. Sekarang Citra sedang mikirin nama orang tadi:). Ga habis thinking aku ma Citra.
"Hm, wajah nya kok familiar bet ya?". Tanya Citra seorang diri.
"Bentar, kayak orang yang pernah ku temui waktu aku masih kecil".
"Ku tau wajahnya tapi tidak dengan nama nya!".
"Kalo ga salah, namanya berawal dari huruf C!"
"Tapi siapa?!"
Tiba-tiba Citra merasa kepala nya sedikit pusing, ah... Mungkin terlalu banyak berpikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan
RandomHanya kisah persahabatan anak remaja SMA NUSANTARA yang isinya cogan semua, coolboy, badboy, cuek, dingin, itu kata² yang muncul ketika mendengar kata 'cogan'. Tapi kata² itu tidak berlaku untuk cogan yang ini, julid, pecicilan, alay, jamedzz, itu k...