สวัสดี
Buat yang masih baca
ฉันรักคุณ <3
Mwehehe
Typo? Maklum kan saja
🌿Happy reading🌿
_..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._..._...
Mereka ber-empat pun berjalan menyusuri lorong menuju kelas yang cukup sepi, sesekali mereka bercanda sampai tertawa terbahak-bahak dan juga ada yang mendengus kesal.Mereka pun sampai di depan kelas XI IPS-3, mereka masuk kedalam lalu duduk di bangku masing-masing.
"Coy". Panggil Ryujin.
"Ha?". Jawab Winter.
"Lu tau Naeun ga?". Tanya Ryujin.
"Naeun saha anying". Tanya balik Winter ngegas.
"Ck anda ini, itupun tak tau". Ryujin berdecak kesal.
"Kan ku emang gatau ogeb". Ucap Winter.
"Au ah, lupain". Pasrah Ryujin.
"Ya in".
"Assalamu'alaikum anak-anak". Salam Pak Eko saat hendak masuk kelas.
"WA'ALAIKUMUSALAM PAK". Jawab seisi kelas dengan lantang.
"Baik, mari kita langsung memulai pelajaran nya". Ucap Pak Eko.
"Buka buku paket halaman 85 bab I, lalu baca dan kerjakan soal nya". Jelas Pak Eko.
Lantas semua murid membaca teks yang terlampir juga menulis soal.
•°βυβυ°•
"Argghh!!". Teriak seorang lelaki di kamar nya sambil mengusak rambut frustasi.
"Kenapa gue harus ketemu dia lagi?". Tanya lelaki itu pada angin lewat.
"Ck! Ku jadi gamon". Gumam lelaki itu, ia bernama Candra.
Candra adalah nama lelaki itu, ia seorang mantan pacar dari Citra. Sebenarnya mereka berpacaran sudah hampir 2 tahun, lalu hubungan mereka kandas karena ada seorang lelaki manis yang menggoda Candra.
Mereka juga sudah berhenti berhubungan dari 1 tahun yang lalu, yang awalnya sering chat-an, jalan bareng, jajan bareng, pokoknya semua bareng menjadi kebalikan nya.
Juga mereka pun jarang ketemu, karena jarak antara rumah Candra dan rumah Citra cukup jauh.
Dan pada hari itu, hari dimana mereka di pertemukan kembali setelah sekian lama tidak berjumpa. Mereka di pertemukan kembali di sebuah minimarket di pinggir jalan saat Citra tak sengaja menabrak Candra.
Yeah, seperti itulah kisah Candra dan Citra.
Cowo lu di goda cewe memang lah epic, tapi pernah gasi lu? Cowo lu di goda ma cowo?, dan yang paling menyakitan ketika cowo lu tergoda ma cowo itu. Rasanya anjing banget-odading mang oleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan
RandomHanya kisah persahabatan anak remaja SMA NUSANTARA yang isinya cogan semua, coolboy, badboy, cuek, dingin, itu kata² yang muncul ketika mendengar kata 'cogan'. Tapi kata² itu tidak berlaku untuk cogan yang ini, julid, pecicilan, alay, jamedzz, itu k...