Allo ≥﹏≤
Yahaa pal pale pal pale~
Canda bang
Maap lama ga up, soalnya lagi pts bang jadi belajar dulu men yahaa pal pale pal pale pal pale pal pale pale~
Btw ntar ada Citra nyempil bentar
Gas mulai
♡happy reading♡
•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•'•
Di sore hari pukul 16.15 wib di rumah Yangyang, ia masih asik rebahan di kamar sambil melihat-lihat beranda instagram. Setelah bosan bermain Instagram, ia pun beralih ke youtube.
"Saat nya meng-rewatch my kapal." Ucap Yangyang dengan senyuman yang mengembang. Siapa sangka dia yang dikenal sebagai wibu atau bocil ep ep, ternyata di sisi lain Yangyang juga seorang Fudan.
Fudan adalah sebutan bagi cowo yang suka Yaoi atau homo, sedangkan Fujo adalah sebutan bagi cewe yang suka Yaoi atau homo.
Back to Yangyang.
Yangyang senyum-senyum sendiri seperti orang gila, bahkan ia sampai menggigit guling nya karena gemas dengan kapal nya.
"Aaaaa......!!!!! Krist gemoyy." Puji nya dengan memukul boneka beruang yang ada disebelahnya karena gemas.
"Hiks, kenapa gue ga segemoyy krist?." Tanya nya.
"Anjeng, Aaaaaa Phi Singto sangat menggoda."
"Pen jadi uke nya huaa."
"Eh gajadi deng, ntar di tampol Krist gue." Yaa seperti itulah Yangyang jika sedang me-rewatch.
Hingga tak terasa satu jam sudah berlalu, sekarang sudah pukul 17.15 dan Yangyang pun belum mandi juga dan masih me-rewatch.
Ceklekk
Pintu kamar Yangyang terbuka dan terlihat ada sang Ibu di ambang pintu.
"Yangyang udah sore mandi." Suruh Ibu nya.
"Iya tapi nanti." Ucap Yangyang.
"Sekarang cepat!, udah mau setengah 6 juga sana mandi!." Suruh Ibu Yangyang lagi dengan nada sedikit di tinggikan.
"Ck iya iya." Pasrah Yangyang lalu mematikan hp nya dan beranjak turun dari kasur.
"Udah gede tapi kalo mau mandi harus disuruh dulu." Sindir Ibu Yangyang.
Yangyang menghiraukan ucapan Ibu nya dan berjalan menuju kamar mandi.
~[ SOTHOT ]~
Di kediaman Lucas, ia sedang scroll-scroll instagram sama seperti Yangyang sampai akhirnya aktivitas itu berhenti, karena ada seseorang yang mengirim kan pesan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan
RandomHanya kisah persahabatan anak remaja SMA NUSANTARA yang isinya cogan semua, coolboy, badboy, cuek, dingin, itu kata² yang muncul ketika mendengar kata 'cogan'. Tapi kata² itu tidak berlaku untuk cogan yang ini, julid, pecicilan, alay, jamedzz, itu k...