00 - Prolog

40 7 1
                                    

Kalian tahu kenapa manusia dengan bodoh mengakhiri hidupnya secara tragis? Iya, bunuh diri. Mati secara instan. Padahal mati sangatlah menyakitkan.

Pertanyaan itu sempat membuat gadis dress putih itu tidak yakin, sampai ketika dia memberanikan berdiri di rooftop gedung lantai 30an.

Hal pertama yang terlintas sewaktu melihat ke bawah adalah kamu pasti tewas begitu terjatuh. Mungkin terlihat ngeri ketika dibayangkan tapi rasanya tidak ada lagi pilihan.

Ketika dunia tidak lagi berpihak padanya, inilah pilihan terakhir. Meninggalkan dunia.
...
...
...
Saat itu, dia mengira hidupnya telah berakhir. Ternyata tidak semudah itu. Justru kematiannya malah membuat dia terjebak menjadi sosok arwah  gentayangan.







###

07.05.22

Hai, ini Ant. Selamat datang di kisah Gentayangan. Sebenarnya kisah ini sudah saya tulis sejak 2019 namun saya merasa belum pantas untuk dipublikasikan karena berulang-ulang saya mengubah alurnya.

Senang rasanya bisa menulis kembali walau hanya sepenggal saja, setelah bertahun-tahun meninggalkan dunia orange karena kesibukan. Saya usahakan update secepatnya.

Teruntuk kalian yang sedang berjuang... Tetap semangat, tetap hidup, terimakasih sudah bertahan sejauh ini. Kalian hebat.

Salam kenal

Ant

#hello_ant #lucky_girl  #GENTAyangan

GentayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang